Sukses

Olla Ramlan Menyamakan Perilaku Aufar Hutapea dengan Raffi Ahmad, Kelakuan yang Mana?

Olla Ramlan akhirnya kembali berbicara dengan Aufar Hutapea di acara televisi.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Olla Ramlan sempat menjadi sorotan publik lantaran ia bercerai dari Aufar Hutapea. Tentu saja keputusan itu mengejutkan publik. Meskipun keduanya masih menjalin silaturahmi lantaran pernikahannya dikaruniai dua orang putri.

Setelah lama tak terlihat berinteraksi di sebuah acara, Olla Ramlan akhirnya kembali berbicara dengan Aufar Hutapea di acara televisi. Bahkan dalam perbincangannya, ia mengaku mengizinkan mantan suaminya menikah lagi.

Tak sampai situ, Olla Ramlan juga menyamakan perilaku Aufar Hutapea dengan Raffi Ahmad. Namun pernyataan Olla Ramlan itu didasarkan dari celetukan Raffi Ahmad saat Aufar dan Olla sedang berbincang.

"Boleh enggak Aufar nikah lagi?" celetuk Raffi Ahmad dalam sebuah acara televisi yang kala itu menjadi presenternya, melansir unggahan potongan video tersebut di akun Instagram @rumpi_gosip, Minggu(30/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jawaban Olla Ramlan

Secara spontan, Olla Ramlan menjawab bahwa ia mengizinkan mantan suaminya menikah lagi.

"Boleh," jawab Olla Ramlan.

Aufar Hutapea yang berbicara dengan Olla Ramlan melalui ponsel, menanggapi baik jawaban mantan istrinya sambill menarih harapan.

"Alhamdulilah, kalau rujuk enggak apa-apa," ceplos Aufar.

 

3 dari 4 halaman

Mirip Raffi Ahmad

Mendengar celetukan Aufar, Olla Ramlan malah menyebut bahwa perilaku mantan suaminya itu sangat mirip seperti Raffi Ahmad.

Entah perilaku apa yang dimaksud, namun tanggapan Olla ini membuat suasana jadi makin hangat dan penuh tawa.

"Kalian berdua itu sudah sama-sama," ceplos Olla Ramlan.

 

4 dari 4 halaman

Perbedaan

Lantas, Olla langsung menyebutkan bahwa ada satu hal yang membuat rumah tangganya kala itu berbeda dengan rumah tangga Raffi Ahmad. Ia mengaku jauh berbeda dari Nagita Slavina (Gigi), suami Raffi.

"Yang satu cuma bertahan, Gigi bertahan. Gua kagak gitu aja," ungkap Olla Ramlan.

Warganet pun langsung mengomentari akun Instagram @rumpi_gosip dengan berbagai reaksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.