Sukses

Jessica Iskandar Jatuh Cinta Pada Dunia Kecantikan, Jalani Perawatan Pico Laser Untuk Self Love

Jessica Iskandar salah satu selebritas yang berparas ayu dan tertarik pada dunia kecantikan. Baru-baru ini, ia menjajal perawatan pakai pico laser.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar salah satu selebritas berparas ayu yang tertarik dunia kecantikan. Istri Vincent Verhaag konsisten merawat kulit dari luar dan dalam untuk self love alias menyayangi diri sendiri.

Baru-baru ini, Jessica Iskandar menjalani perawatan pico laser yang berfungsi mempercantik kulit dengan meratakan pigmen sekaligus mengecilkan ukuran pori-pori wajah.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (18/1/2023), Penanggung Jawab Klinik Jasper Skincare, dr. Inge Yuliana, GP Aesthetic menjelaskan manfaatnya.

“Jessica Iskandar menjalani perawatan pico laser. Manfaatnya, membuat kulit lebih glowing, pori-pori kecil, bebas bekas jerawat dan flek hitam serta meratakan warna kulit,” kata Inge Yuliana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

All In One

Menurutnya, Jessica Iskandar memilih jenis perawatan ini bukan tanpa alasan. Pico laser cocok untuk mereka yang sibuk karena tak banyak makan waktu dengan hasil optimal.

All in one, tidak makan banyak waktu dan sangat puas karena sesuai kebutuhan kulit wajah. Hasil akhirnya, wajah glowing, tightening, firming, dan bekas jerawat memudar dalam treatment pertama,” urainya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tren 2023

Inge Yuliana lantas membeberkan tren kecantikan di kalangan selebritas pada 2023. Kulit wajah sehat bukan hanya untuk wanita. Pria pun bisa menjalani treatment seperti pico laser.

“Untuk tren, kalau di tahun 2022 adalah botoks dan filler, maka tahun ini lebih banyak masyarakat yang tertarik treatment dengan hasil akhir kulit wajah lebih glowing,” Inge Yuliana menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Bantu Masyarakat

Klinik Jasper Skincare siap membantu masyarakat Indonesia meraih kulit sehat dan cantik. Tak hanya untuk kalangan selebritas tapi juga awam. Klinik ini berawal dari ruko kecil dua lantai berukuran 4,5 kali 10 meter terdiri dari tiga bed yang diperkuat empat orang staf.

“Saat ini kami berkembang menjadi 12 cabang se-Jabodetabek, Cirebon serta Kebumen. Dengan harga terjangkau, konsumen dan beauty enthusiast beroleh hasil memuaskan karena staf kami dididik para cosmetologist Jasper Skincare Singapura dan Jerman,” pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.