Sukses

Siti Badriah Lelah Dituding Lakukan Operasi Plastik, Bisa Cantik karena Dirawat Suami

Siti Badriah dituding lakukan operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Siti Badriah digosipkan melakukan operasi plastik. Hal ini seiring dengan dirinya yang sudah mulai berumur dan memiliki anak. Kontan saja, mendapat tudingan seperti itu membuat dirinya kesal.

Pedangdut asal Bekasi, Jawa Barat, ini pun memberikan jawaban menohok atas tudingan netizen. Wanita yang akrab disapa Sibad tersebut mengaku hanya melakukan perawatan kecantikan. 

"Aduh ya Allah masih ada orang yang ngatain aku operasi. Operasi dari mana, belum yang mulia, saya belum operasi ya Allah," kata Siti Badriah seperti dilihat dari akun gosip @lambegosiip, Rabu (18/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menohok

Siti Badriah pun memberikan jawaban menohok soal perawatan yang diterimanya. Dirinya mengatakan suaminya, Krisjiana Baharudin, merawatnya dengan baik.

"Dia rawat syantik ya alhamdulillah, saya mempunyai suami Krisjiana merawat saya dengan baik. Perbaiki yang kurang-kurang belum ada yang dioperasi," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Hidung Mancung

Ibu satu anak ini lalu memegang dan memutas hidung mancungnya bahkan itu asli sejak kecil bukan dari operasi plastik.

Kemudian Sibad juga menjelaskan perawatan apa saja yang dilakukan untuk wajahnya. Mulai dari filler sampai laser.

"Alhamdulillah ini hidung dari kecil udah kaya gini alhamdulillah. Ini ada tulangnya belum diapa-apain tuh heh yah. Bibir emang filler biar ada volumenya, dagu perawatan dilancipin tapi sekarang udah nggak ada," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Perawatan Biasa

Sibad juga menjelaskan apa yang dilakukannya merupakan perawatan biasa dan bukanlah operasi plastik yang banyak dilakukan artis luar.

"Kalau gigi di venner, tadinya miring-miring sekarang bagus, terus perawatan laser-laser semuanya nggak ada yang dioperasi cantik. Ya Allah. Aku harus ngomong berapa kali aku nggak operasi," imbuhnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.