Sukses

Siti Badriah Bantah Lakukan Operasi Plastik: Dirawat, Cantik

Siti Badriah tampak jengkel disangka orang menjalani operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit seleb yang dikira melakukan operasi plastik, salah satunya Siti Badriah. Tampaknya, sudah berulang kali dia disangka mempercantik wajah dengan operasi.

Melalui sebuah video yang diunggah di media sosialnya, pemilik nama akrab Sibad ini tampak lelah dengan isu ini. Dia membantah telah melakukan operasi plastik.

"Aduh, ya Allah masih aja, ada orang yang ngatain aku operasi. Operasi dari mana? Belum yang mulia, saya belum operasi. Ya Allah," kata dia sambil mengusap wajahnya frustrasi.

Sama seperti kebanyakan wanita lainnya, dia melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan. Dia bersyukur karena sang suami, Krisjiana, memfasilitasinya untuk perawatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perawatan

"Dirawat, cantik. Alhmadulillah saya mempunyai suami itu dia merawat saya dengan baik, memperbaiki yang kurang-kurang," jelas ibu satu anak ini.

"Belum ada yang dioperasi. Alhamdulillah hidung dari kecil sudah begini. Alhamdulillah ada tulangnya belum diapa-apain," dia menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

Filler

Pelantun lagu "Lagi Syantik" ini lalu menjelaskan treatment apa saja yang sudah dia jalani untuk mempercantik penampilannya.

"Bibir emang filler, biar ada volumenya, terus perawatan dagu dilancip-lancipin tapi sekarang sudah enggak ada. Gigi diveneer, tadinya miring-miring sekarang diveneer biar bagus. Terus perawatan laser-laser, " ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Sanggahan

Sekali lagi dia menegaskan tak melakukan operasi. "Enggak ada yang dioperasi ya Allah, Masyaallah, Allahuakbar, aku harus ngomong berapa kali aku enggak operasi," tuturnya.

Warganet pun mengakui bahwa sejak dahulu, Siti Badriah memang sudah memiliki wajah yang cantik. "Tp dr dlu emg idung dia udh bagus mnrtku. Dia salah satu penyanyi dangdut yg cakep sdrai awal debut," kata warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.