Sukses

Luna Maya Akhirnya Ngaku Pernah Pacaran dengan Pria WNA Selama 3 Tahun, Putus karena Ada Wanita Lain

Hanya kepada Ashanty akhirnya Luna Maya mau mengakui seputar kehidupan asmaranya yang jarang diketahui banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya hampir tak pernah membahas soal kisah asmaranya yang sudah kandas di masa lalu, setelah putus dari Reino Barack. Sempat dijodoh-jodohkan fans untuk kembali dengan Ariel, Luna pun tak bergeming.

Alhasil, hampir semua pihak menganggap bahwa Luna Maya betah menyandang status jomblo selama tiga tahun sejak putus dari pria yang kini berstatus suami Syahrini itu. Namun rupanya kenyataan yang telah dilalui aktris film The Doll 2 tak seperti itu.

Hanya kepada Ashanty akhirnya Luna Maya mau mengakui seputar kehidupan asmaranya yang jarang diketahui banyak orang. Ternyata wanita kelahiran Denpasar, Bali itu pernah menjalin hubungan dengan pria warga negara asing (WNA).

Bahkan, Luna secara terang-terangan juga mengatakan bahwa hubungan asmaranya dengan WNA yang dimaksud sudah berjalan selama tiga tahun. Pengakuan ini disampaikannya kepada Ashanty dalam program di kanal YouTube The Hermansyah A6.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengakuan Luna Maya

Luna tak memungkiri bahwa kini hubungannya dengan pria yang dimaksud sudah berakhir beberapa bulan lalu.

"Sebenarnya kemarin... Gue ada kemarin... Pacaran hampir tiga tahun terus putus," kata Luna Maya kepada Ashanty melalui kanal YouTube The Hermansyah A6, diunggah Selasa (17/1/2023).

"Orang sana (warga negara asing) dan baru saja putus empat bulan lalu," sambung Luna.

 

3 dari 4 halaman

Gara-Gara Punya Pacar Baru

Tak sampai di situ. Luna Maya juga membeberkan alasannya putus dari kekasih WNA tersebut. Rupanya ada orang ketiga yang membuatnya geram sewaktu mereka sedang sepakat mengambil jeda dalam hubungan.

"Sedih sih. Cuma tadinya... Ya begitu... Gue pikir pisah dulu buat mengetahui perasaan kami. Eh, tahunya dia punya pacar lagi," ungkap Luna Maya disusul tawa.

 

4 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Melihat reaksi Luna Maya, Ashanty pun menduga sang aktris sedang menyimpan kesedihan di balik tawa. Namun Luna menyangkalnya. Ia justru mengaku masih tak menyangka sang mantan begitu cepatnya mendapatkan kekasih saat ada kesempatan.

"Ya enggak juga... Ternyata orang ada yang secepat itu," ujar Luna Maya dengan nada heran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.