Sukses

Alvin Faiz Tuduh Larissa Chou Berselingkuh, Manajer: Larissa Tidak Seperti Itu

Manajer Larissa Chou tanggapi tuduhan Alvin Faiz soal perselingkuhan sang mantan istri.

Liputan6.com, Jakarta Merasa selalu tersudut, Alvin Faiz tiba-tiba memberi serangan balik kepada mantan istrinya, Larissa Chou. Anak Ustaz Arifin Ilham ini mengungkit polemik rumah tangganya dengan Larissa di masa lalu.

Melalui Instagram Story miliknya, Alvin Faiz, mengungkap bahwa Larissa pernah berselingkuh selama mereka masih berstatus sebagai suami istri. Bahkan katanya, perbuatan itu tak cuma dilakukan sekali.

Terkait pernyataan Alvin Faiz, manajer Larissa Chou yang bernama Adit akhirnya memberi tanggapan. Menurutnya, apa yang dituduhkan suami Henny Yuliana Rahman itu tidak benar.

"Kemarin banyak pemberitaan soal Larissa Chou terutama mengenai perselingkuhan, kalau menurut saya Larissa enggak seperti itu, saya sama Larissa dan Alvin di tahun 2019," tutur Adit dikutip dari YouTube MOP Channel, Rabu (18/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenapa Diungkit

Adit merasa bingung, untuk apa Alvin Faiz mengungkit lagi masalah rumah tangga yang sudah bertahun-tahun berlalu. Apalagi, Alvin saat ini sudah berstatus sebagai suami orang lain dan memiliki keluarga baru.

"Jadi kan banyak ditampilkan oleh Alvin, kayaknya enggak benar ya, karena yang saya tahu Larissa juga enggak seperti itu dan itu kan masalah rumah tangga yang lalu dan dua tahun mereka pisah. Seharusnya enggak diungkapkan karena pihak cowoknya sudah punya istri," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Larissa Tak Menanggapi

Hingga saat ini, Larissa Chou sama sekali tidak menanggapi langsung perihal tuduhan-tuduhan yang dilemparkan Alvin kepadanya. Menurut sang manajer, sikap Larissa sudah benar.

"Alhamdulillah Larissa diam, karena menurut dia itu tidak benar. Mereka yang tahu, itu masalah rumah tangga mereka," ia mengakhiri pernyataan.

4 dari 4 halaman

Awalnya

Konflik kali ini berawal dari video interaksi Larissa Chou dengan putranya, Yusuf, yang sempat membuat Alvin tersinggung. Dalam video itu, Yusuf menyebut bahwa ayah ibunya telah berpisah. "Larissa Chou enggak sama Alvin," kata dia.

Larissa bingung mengapa mantan suaminya tersinggung, menurutnya itu hanyalah video percakapan ringan antara ibu dengan anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.