Sukses

Babe Cabita Nemu Pria yang Dianggapnya Mirip Ariel NOAH di SPBU, Netizen: Ini Mah Shah Rukh Khan

Mengintip unggahan di media sosial, Babe Cabita tampak mendekati seseorang yang disebutnya mirip dengan Ariel NOAH namun dianggap netizen lebih mirip Shah Rukh Khan.

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja cara Babe Cabita dalam mengekspresikan bakat humornya. Belum lama ini, aktor sekaligus komika jebolan ajang pencarian bakat stand up comedy ini memamerkan sebuah video yang mencengangkan.

Mengintip unggahan di media sosialnya, Babe Cabita tampak mendekati seseorang yang disebutnya mirip dengan Ariel NOAH saat sedang di salah satu SPBU. Babe pun meminta pria bernama Boris itu untuk bernyanyi.

Lucunya ketika sudah bersuara, pria yang berprofesi sebagai ahli reparasi itu malah menyanyikan "Aku Terjatuh", salah satu lagu milik ST12. Kontan saja orang-orang di sekitarnya tertawa lepas. Babe Cabita pun melemparkan ekspresi kesalnya.

Namun setelah Babe Cabita mengunggah momen tersebut melalui akun Instagram, rupanya banyak warganet yang menyebut bahwa Boris sangat mirip dengan Shah Rukh Khan. Babe pun menambahkan colekan kepada sang mega bintang Bollywood.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awalnya Antusias

Dalam videonya, Babe Cabita terlihat antusias menyambut pria mirip Ariel NOAH itu. Uniknya, nama pria itu hampir sama dengan nama panggilan akrab Ariel NOAH, Boril.

"Hari ini aku ketemu sama the legend, Boril! Nyanyi dong buat fans!" ujar Babe Cabita.

"Sudah kubilang, hapus air mata," timpal Boris membuat Babe kesal.

"Salah!" celetuk Babe Cabita.

 

 

3 dari 4 halaman

Dibilang Lebih Mirip Shah Rukh Khan

Membaca komentar unggahan tersebut, rupanya banyak warganet yang setuju paras wajah Boris lebih mirip dengan Shah Rukh Khan ketimbang Ariel. Namun tak sedikit yang menganggap Boris mirip keduanya, bahkan disebut mirip Chef Juna pula.

"Ini mah Sahrul kan?" celetuk @cen***.

"Antara boril atau shah rukh Khan?" kata @nic***.

"Ariel, sharukhan, chef Juna menjadi satu 😢," tulis @ayu***.

"Wajahnya seperti sharukh khan lebih tepatnya," kata @mas***.

"Ini sih Ariel Khan," tulis @awa***.

"1/2 sahruk kan + 1/2 ariel noah," kata @nam***.

4 dari 4 halaman

Tertawa Mirip Ariel NOAH

Dalam keterangan fotonya, Babe berkelakar dengan canda khasnya. Babe menyebut Boris sebagai pribadi rendah hati namun memiliki satu "kekurangan".

"Ketemu langsung ternyata orangnya gak sombong dan agak bau badan.. @arielnoah @noah_site @instantbollywood @iamsrk," tulis Babe Cabita dalam keterangan video tersebut.

Selain video yang disampaikan di atas, Babe juga merekam momen bersama Boris di depan kamar kecil SPBU. Di unggahan ini, banyak yang menyebut gaya tertawa Boris mirip dengan Ariel NOAH.

"Wkwkwkw cara ketawanya mirip aril😂," tulis @wic***.

"Ketawanya mirip Ariel tapi...bingung ini blasteran Shah rukhan sm Ariel apa ya😂," kata @arr***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.