Sukses

D'Masiv Gelar Konser Bertajuk Hello D'Masiv, Kolaborasi Bareng Fariz RM dan Feel Koplo

Grup band D'Masiv membuka tahun 2023 dengan menggelar sebuah konser.

 

Liputan6.com, Jakarta - Grup band D'Masiv membuka tahun 2023 dengan menggelar sebuah konser. Berbeda dengan konser musik sebelumnya, band yang dikenal lewat hit "Semakin" dan "Natural" mengusung konsep kolaborasi.

D’Masiv yang dimotori Rian (vokal), Dwiki (gitar), Nurul (gitar), Rayyi (bas), Wahyu (drum) dan Vegry (kibord) bakal berkolaborasi dengan Fariz RM dan Feel Koplo pada konser musik bertajuk Hello D'Masiv yang digelar di Bengkel Space SCBD, Jakarta Pusat, pada 22 Januari 2023.

Konser musik Hello D'Masiv digagas oleh JS Entertainment, yang merupakan bagian dari Jakarta Storm Foundation (JS Foundation). Nama JS Foundation dikenal luas melalui event bertema olahraga, otomotif dan kuliner.

"Saya bersama JS Entertainment berkeinginan menggelar tontonan musik yang mempunyai karakter khas, kembali ke konser lagi," kata , Ketua Umum JS Entertainment Erris Mahardika saat berbincang dengan pewarta, Senin, 16 Januari 2023.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memilih D'Masiv

JS Entertainment, kata Erris, memilih grup band D'Masiv untuk mengawali project konser musik pertama mereka. Ia menilai, band yang bernaung dibawah label rekaman Musica Studio's sebagai salah satu kelompok musik terbaik Indonesia.

"D’Masiv kami anggap tepat sebagai sajian utama konser perdana kami. Karena mereka terbilang salah satu kelompok musik pop terbaik, dengan lagu-lagu yang sebagian besar bermuatan lirik positif," Erris mengulas.

 

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi

Kali ini D’Masiv tidak tampil sendiri. Dalam konser berjudul Hello D’Masiv 2023! nanti, D’Masiv didaulat untuk juga tampil berkolaborasi.

Adalah Dion Momongan dan Taka Mantik, yang berpengalaman selama ini di penyelenggaraan konser dan festival musik, diajak untuk ikut mendukung JS Entertainment. 

 

4 dari 4 halaman

Fariz RM dan Feel Koplo

Dion Momongan menyodorkan konsep kolaborasi yang berbeda. Dimana D’Masiv akan tampil bareng Fariz RM. Selain itu juga dengan kelompok muda asal Bandung yang tengah naik daun, Feel Koplo. 

“Konsep tampilan kolaborasi tersebut hasil diskusi juga tentu dengan pihak D’Masiv. Berangkat dari konsep album mereka Time, yang dirilis setahun silam. Nah konsep tersebut, belum pernah dipanggungkan, ya saya tawarkan untuk dibawa ke pentas. Tentu dengan beberapa ide tambahan, agar acara lebih unik dan menarik,” jelas Dion Momongan, yang diiyakan Taka Mantik dan Erris Mahardika.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.