Sukses

Sinopsis The Expendables 3 Tayang Malam Ini, Bersatunya Jagoan Senior dan Junior Mengalahkan Penjahat

Berikut sinopsis film The Expendables 3 tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa 17 Januari 2023, mulai pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Film The Expendables 3 tayang di program Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 17 Januari 2023, mulai pukul 21.45 WIB. Film produksi 2014 ini dibintangi sederet aktor laga papan atas. Sebut saja Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Antonio Banderas, Dolph Lundgren, Mel Gibson, dan Harrison Ford. Simak sinopsis The Expendables 3 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber berikut ini. 

Kelompok The Expandables pimpinan Barney Ross yang terdiri dari Lee Christmas, Gunner Jensen dan Toll Road dalam misi membebaskan Doctor Death, ahli main pisau sekaligus tim medis saat dipindahkan dari tahanan militer. Mereka hendak merekrut Doctor Death untuk menggagalkan pengiriman bom kepada pimpinan perang di Somalia.

Setibanya di sana, mereka bertemu dengan Hale Caesar, yang mengantar ke titik temu. Ross kaget mengetahui penjual bom adalah Conrad Stonebanks. Pria ini mantan anggota sekaligus pendiri Expendables, yang kemudian membelot dan diduga sudah meninggal. Expendables mampu mengalahkan anak buah Stonebanks. Tapi Stonebanks mengaktifkan bom kemudian kabur, dan membuat Caesar terluka parah.

Pulang ke AS, agen CIA Max Drummer, yang merupakan manajer baru Expendables, memberikan tugas pada Ross untuk menangkap Stonebanks, agar dapat diadili di Mahkamah Kriminal Internasional. Ross menyalahkan diri sendiri atas kondisi Caesar yang luka parah. Ross memutuskan untuk membubarkan Expendables dan pergi ke Las Vegas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Formasi Baru

Di Las Vegas, Ross bertemu dengan mantan tentara bayaran Bonaparte dan mencari anggota yang lebih muda. Terpilih mantan AL John Smilee, penari klub malam Luna, ahli komputer Thorn dan pakar senjata Mars. Penembak jitu Galgo mengajukan diri bergabung, tapi Ross menolak.

Di sisi lain, Drummer melacak keberadaan Stonebanks yang kini di Bucharest, siap melakukan transaksi jual beli senjata. Ross dan rekrutan baru melakukan serangan dan menangkap Stonebanks. Namun anak buah Stonebanks mampu melacak bosnya melalui alat GPS yang dipasang tersembunyi. Ross dibuang ke sungai sementara rekrutan baru diculik oleh anak buah Stonebanks.

3 dari 4 halaman

Tantangan

Ross dibantu oleh Galgo, yang kembali bilang ingin bergabung. Galgo akhirnya diterima oleh Ross. Kemudian para Expendables senior juga datang membantu membebaskan para rekrutan muda. Pertemuan tim lama dan baru ini malah memicu pertengkaran antara dua generasi.

Ross akhirnya mengingatkan bahwa tujuan utama adalah menangkap Stonebanks. Tim senior dan junior akhirnya berdamai kemudian fokus melacak Stonebanks.

4 dari 4 halaman

Pertempuran

Terjadi pertempuran hebat antara penjahat dengan Expendables. Hingga akhirnya Stonebanks dan Ross baku tembak. Stonebanks terluka, memohon agar dibawa ke Mahkamah Internasional. Namun Ross menembak Stonebanks hingga tewas.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.