Sukses

Bocoran Plot The Glory Part 2 yang Tayang Maret 2023, Park Yeon Jin dkk Berjalan Menuju Kehancuran

Selain The Glory, Netflix juga memberikan “kisi-kisi” soal musim kedua Sweet Home dan D.P. yang bakal diluncurkan tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Penonton drama Korea The Glory mungkin merasa geregetan begitu sampai di pengujung episode kedelapan. Lagi tegang-tegangnya menunggu apa yang bakal dihadapi si tukang bully Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon), drakornya berakhir.

Bagian kedua serial Netflix ini baru akan dirilis pada Maret 2023 mendatang.

Untungnya Netflix memberi sedikit bocoran soal bagian kedua drakor ini. Dilansir dari Soompi, Selasa (17/1/2023), pembalasan dendam Moon Dong Eun yang diperankan Song Hye Kyo, bakal kelihatan hasilnya.

The Glory Part 2 disebut akan memperlihatkan kehancuran dari para pelaku kekerasan di sekolah yang dipimpin oleh Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) setelah mereka jatuh ke dalam perangkat Dong Eun.

Hanya saja, penggemar masih perlu sedikit bersabar, karena tanggal pasti penayangan The Glory Part 2 masih belum diumumkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lanjutan Kisah Hyun Soo

Selain The Glory, Netflix juga memberikan “kisi-kisi” soal musim kedua Sweet Home dan D.P. yang bakal diluncurkan tahun ini.

Sweet Home 2 bakal menceritakan perjalanan Hyun Soo (Song Kang) setelah lolos dari Green Home, dan ditangkap militer. Sementara bekas luka bakar Sang Wook (Lee Jin Wook) terlihat menghilang.

3 dari 4 halaman

Tayang Akhir Tahun

Selain Lee Si Young, Go Min Si, dan Park Gyu Young, Sweet Home 2 bakal menampilkan karakter baru yang diperankan Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Jung Jinyoung.

Sweet Home 2 dijadwalkan untuk tayang pada kuarter keempat 2023.

4 dari 4 halaman

D.P Season 2

Netflix juga membagikan kabar mengenai jadwal penayangan D.P. Sabar dulu ya, drakor ini baru akan dirilis pada kuarter ketiga 2023.

Jung Hae In, Goo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun dan Son Suk Ku kembali membintangi drakor ini. Sejumlah nama baru ikut bergabung seperti  Ji Jin Hee, Kim Ji Hyun, dan Choi Hyun Wook.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • The Glory

  • Netflix