Sukses

4 Potret Istri Achmad Megantara Pamer Baby Bump, Bintang KKN di Desa Penari Segera Jadi Ayah

Asri Faradila, istri Achmad Megantara, mengumumkan bahwa ia sedang hamil anak pertama dan akan melahirkan beberapa minggu lagi.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Achmad Megantara. Bintang KKN di Desa Penari ini akan segera jadi ayah. Sang istri, Asri Faradila, tengah hamil anak pertama.

Lewat akun Instagram pribadinya, Asri mengabarkan dirinya sedang hamil. Sabtu (14/01/2023), Asri mengunggah mirror selfie dirinya. Terlihat perutnya kini membuncit. Wajahnya tampak menunjukkan senyum bahagia sembari mengelus perut.

Kebahagiaan akan segera datang,” tulis wanita berhijab ini dalam bahasa Inggris. Asri juga mengumumkan usia kandungannya. “Hamil 34 minggu,” tulis Asri pada caption. Hal ini menandakan kurang dari dua bulan lagi ia segera melahirkan.

Achmad Megantara tertutup soal kehidupan pribadinya. Setelah putus dari Syifa Hadju, bintang sinetron Love Story The Series terkesan menyembunyikan kisah cintanya. Hingga pada 22 Januari 2022, ia menikahi Asri Faradila.

Kini pasangan muda ini siap menyambut buah hati pertama. Berikut 4 potret Asri Faradila istri Achmad Megantara pamer baby bump, yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Selasa (17/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hitam

Dalam foto yang diunggah, Asri tampak memakai hijab dan jaket hitam serta baju hamil warna pastel. Jaketnya sudah tak dapat dikancingkan secara lengkap lantaran perutnya membuncit.

3 dari 5 halaman

Selamat

Ucapan selamat pun berdatangan dari warganet. Termasuk dari Cut Keke, yang pernah adu akting dengan Megantara di sinetron Dewi Rindu. “Semoga sehat2 ya de,” harap wanita berdarah Aceh ini. Megan lantas membalas, “Amin ya Allah terima kasih mami.”

4 dari 5 halaman

Cantik

Sejumlah warganet juga berpendapat bahwa Asri tampak makin menawan dalam keadaan hamil. “Masyaallah bumil makin cantik aja, lancar sampai persalinan bumil,” tulis enisa*****. “Bumil makin cantik,” komentar des****.

5 dari 5 halaman

Bertanya

Lewat Instagram Stories, Asri tampaknya berniat berbagi pengalaman tentang kehamilan. Ia pun membuka kotak pertanyaan untuk para pengikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.