Sukses

Padi Reborn, D'Masiv Hingga Ndarboy Genk Jadi Penampil di BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023

Festival Musik terbesar di Cilegon, BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023, diisi oleh penampilan Padi Reborn dan D'Masiv.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Padi Reborn bersama D'Masiv dan Ndarboy Genk, Ombram, NUTS & featuring Caleb dipastikan tampil dalam konser musik bertajuk BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023.

Fadly dkk bakal bertemu dengan penggemar musik mereka di acara yang digelar di Cilegon pada 3 Februari 2023. Acara ini terselenggara atas kerjasama KSP Sportainment, BNI dan Kawantua Management.

"KSP Sportaiment sendiri merupakan divisi terbaru dari PT Krakatau Sarana Properti yang menggagas dan melaksanakan event sport dan entertainment," ujar Rury Ilham selaku Ketua Sport and Entertaiment Event PT Krakatau Sarana Properti, Senin (16/1/2023)

"Ke depan, KSP Sportaiment ingin membawa berbagai event musik dan sport nasional ke kota Cilegon," Rury menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertama Kalinya

Rury memastikan jika masyarakat Cilegon sudah tak sabar untuk menyaksikan penampilan Padi Reborn, D'Masiv dan para pengisi acara lainnya di panggung BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023.

"Dan dengan bangga pada tanggal 3 Februari mendatang, untuk pertama kalinya, kami mengadakan acara BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 yang menampilkan salah satu band terbaik Indonesia asal Surabaya yakni Padi Reborn dan juga ada band lainnya seperti D'Masiv, Ndarboy Genk, Ombram, NUTS featuring Caleb," Rury menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Tiket Terjual Banyak

"Saya yakin masyarakat Kota Cilegon sangat haus dengan hiburan setelah melewati masa pandemi kemarin. Dan buat Sobat Padi, Massiver, pecinta Ndarboy, tentunya sudah sangat menunggu lama momen seperti ini di Cilegon," Rury menambahkan.

"Dan Alhamdulillah, so far respon dan animo masyarakat yang ingin menyaksikan Padi Reborn, D'Masiv dan lainnya begitu besar, hal itu terbukti dengan mulai banyaknya tiket yang telah terjual," Rury menguraikan.

 

 

4 dari 4 halaman

Menghibur Masyarakat

Sementara itu Martha Silalahi Direktur Utama & CEO Kawantua Management dan BNI menyambut baik kerjasama antar ketiga belah pihak.

Ia berharap, dengan adanya BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 yang menghadirkan Padi Reborn, D'Masiv, Ndarboy Genk, Ombram, NUTS & featuring Caleb di Kota Cilegon pada tanggal 3 Februari nanti, dapat menghibur masyarakat sekitar yang juga rindu dengan adanya konser-konser serupa paska melewati masa pandemi yang berkepanjangan selama dua tahun belakangan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.