Sukses

Chrissy Teigen - John Legend Sambut Kelahiran Anak Bungsunya, Setelah Keguguran Tahun 2020

John Legend mengatakan bahwa bayi yang belum disebut jenis kelaminnya ini, lahir pada 13 Januari pagi.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kabar gembira datang dari pasangan John Legend dan Chrissy Teigen. Keduanya telah dikaruniai anak ketiganya.

Dilansir dari People, Minggu (15/1/2023), kabar gembira ini disampaikan sang pelantun “All of Me” dalam konser privat yang digelar pada Jumat lalu. Pengumuman ini disampaikan kepada penonton hanya beberapa jam setelah si kecil hadir ke dunia.

Ia mengatakan bahwa bayi yang belum disebut jenis kelaminnya ini, lahir pada 13 Januari pagi.

“Betapa hari yang penuh berkah,” ujar peraih 12 piala Grammy ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sampai Kurang Tidur

Selanjutnya, John Legend mengakui bahwa selama beberapa hari terakhir ia memang kurang tidur. Namun, setelah menghabiskan banyak waktu di rumah sakit, energinya kembali meluap.

Penonton yang menghadiri konser ini langsung “melapor” via media sosial. Salah satunya menulis, “@johnlegend just told us he had a baby this morning."

3 dari 4 halaman

Keguguran

Sebelumnya, John Legend dan Chrissy Teigen telah dikarunia sepasang putra-putri. Si sulung Luna Simone berusia 6,5 tahun, sementara adik lelakinya, Miles Theodore, berusia 4,5 tahun.

Oktober 2020, pasangan ini mengalami kejadian yang menghancurkan hati, setelah Chrissy mengalami keguguran.

4 dari 4 halaman

Anak-Anak Paham Risikonya

September tahun lalu, Chrissy Teigen mengungkap bahwa kedua anaknya begitu bersemangat menyambut kehadiran sang adik. Model keturunan Thailand ini menjalani proses bayi tabung, dan anak-anaknya memahami konsekuensi dan risiko yang bisa terjadi.

“Mereka sudah sejak awal sekali, bahwa ini bisa saja gagal karena ini terjadi sebelumnya,” kata wanita 37 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.