Sukses

MV Mesin Waktu OST Takdir Cinta yang Kupilih Dirilis, Penghayatan Alisia Rininta dan Randy Pangalila Sukses Bikin Baper hingga Jadi Trending

Rumah produksi SinemArt merilis MV Mesin Waktu, original soundtrack Takdir Cinta yang Kupilih, dinyanyikan Alisia Rininta dan Randy Pangalila.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak tayang 5 September 2022, sinetron Takdir Cinta yang Kupilih langsung mencuri perhatian pemirsa SCTV. Chemistry antara dua pemain utamanya, Alisia Rininta dan Randy Pangalila, begitu hangat hingga membuat baper pemirsanya. Lagu berjudul "Mesin Waktu" milik Budi Doremi yang menjadi soundtrack sinetron produksi SinemArt ini juga memiliki lirik yang puitis, menambah kesan romantis Takdir Cinta yang Kupilih.

Memanjakan pemirsa setia, rumah produksi SinemArt merilis sebuah cover lagu "Mesin Waktu" yang dinyanyikan oleh Alisia Rininta dan Randy Pangalila. Tak hanya cover lagu, sebuah video klip atau MV juga dibuatkan secara khusus. Selain Randy dan Alisia, pemeran utama lain yakni Jonathan Frizzy dan Dinda Kirana juga ambil bagian.

MV berjudul ‘Randy Pangalila & Alisia Rininta – Mesin Waktu (Ost. Takdir Cinta yang Kupilih)’ ini telah dirilis pada Kamis (12/01/2023) pukul 19.00 WIB. Dalam sekejap, MV ini telah menembus trending YouTube Indonesia. “Music Video “Mesin Waktu” (Ost. Takdir Cinta Yang Kupilih) by Alisia Rininta & Randy Pangalila TRENDING #24 on YouTube,” sebut akun Instagram @sinemart_ph pada Jumat (13/01/2023).

Video klip Mesin Waktu versi Alisia dan Randy sendiri dibuat dengan konsep unik. Terinspirasi dari jalan cerita sinetron dan makna lirik lagunya. Akting para bintangnya begitu menghayati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mesin Waktu

Novia (Alisia) menjadi karakter sentral dalam video klip Mesin Waktu. Dikisahkan Novia terpaksa mengalami perjalanan waktu dan melalui beberapa kenyataan hidup atas takdir cinta yang dipilihnya.

Dalam salah satu perjalanan waktu, Novia menikah dengan Hakim (Jonathan) tanpa didasari ketulusan. Meski Novia telah berusaha keras, Hakim yang terus mengabaikannya akhirnya melukai hati Novia.

3 dari 4 halaman

Sahabat

Sementara dalam perjalanan waktu lainnya, diperlihatkan Novia harus menghadapi kenyataan bahwa Hakim telah hidup bahagia dengan sahabatnya sendiri, Tammy (Dinda). Ada pula perjalanan waktu di mana Novia menyaksikan Hakim meninggal dunia.

Novia mulanya tidak sadar, bahwa dalam setiap perjalanan waktunya ada sosok Jeffrey (Randy) yang selalu memberikan perhatian. Pada akhirnya, Novia menyadari ketulusan Jeffrey dan hidup bahagia bersama pria itu.

4 dari 4 halaman

Chemistry

Warganet yang telah menyaksikan MV ini melayangkan berbagai pujian. Hal ini terlihat dari kolom komentar. “Chemistry saat berakting, feel saat bernyanyi, semuanya serba pas. Salut buat Randy Pangalila dan Alisia Rininta,” tulis pemilik akun Hani Am****.

“Suara Randy dan Alisia klop banget sama musiknya. Pengambilan gambarnya juga keren, dapet. Dalem banget chemistry mereka berdua,” tulis akun Iis Prasetyani*****. Segera buka kanal YouTube SinemArt untuk menyaksikan video klip Mesin Waktu versi Randy Pangalila dan Alisia Rininta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.