Sukses

6 Potret Terbaru Melody Prima, Lama Vakum Main Sinetron Kini Umumkan Telah Resmi Bercerai

Lama tak main sinetron, artis Melody Prima tiba-tiba umumkan perceraiannya dengan Tommy Bagus Setiadi

Liputan6.com, Jakarta Nama Melody Prima populer sebagai bintang sinetron dan FTV pada era 2010-an. Namanya dikenal lewat sinetron ABG Jadi Manten hingga Samson & Dahlia. Saat usianya 21 tahun, Melody memutuskan menikah dengan Tommy Bagus Setiadi pada 2016. Tommy merupakan produser pelaksana rumah produksi tempat Melody main sinetron. Mereka dikaruniai dua anak.

Setelah menikah dan punya anak, Melody jarang muncul di televisi. Namun ia tetap aktif di media sosial dan laris manis sebagai influencer. Belakangan, sosok suami Melody Prima tak lagi terlihat di feeds Instagram milik wanita kelahiran 18 Januari 1995 ini. Rupanya Melody kini telah resmi cerai dengan Tommy.

Hal ini dibenarkan oleh Melody ketika mengisi sebuah acara televisi pada Rabu (11/01/2023) kemarin. Bintang Anak Menteng ini mengaku masalah dalam rumah tangganya cukup lama berlangsung. “Prosesnya sudah lama, tapi ketoknya baru,” ujar Melody ketika berbincang dengan host Feni Rose.

Melody enggan merinci penyebab alasannya bercerai. Namun ia melakukan ini demi kebaikannya. “Keputusan ini membuatku lebih happy, jadi Melody yang seutuhnya,” ujarnya dalam acara gelar wicara di televisi. Tentunya kabar perceraian Melody mengejutkan, karena tak pernah terdengar rumor sebelumnya. Berikut 6 potret terbaru Melody Prima dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Jumat (13/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Hello 2023

Tahun baru 2023, Melody melangkah dengan status dan lembaran baru. Ia menandai unggahan di media sosialnya dengan pose senyum di sebuah restoran. “Hello 2023,” tulisnya.

3 dari 7 halaman

Hitam

Pose Melody di depan mal kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Bintang Cowokku Superboy ini tampil menawan memakai outfit serba hitam.

4 dari 7 halaman

Hijab

Desember lalu, Melody menulis refleksi dirinya yang telah lima tahun mantap berhijab. “Hingga detik ini, Tidak terasa 5 tahun sudah perjalanan ku dengan hijab yg membuat ku merasa sangat terlindungi & juga dihargai,” tulis bintang Si Biang Kerok.

5 dari 7 halaman

Isyarat

Pada bulan Desember 2022, Melody mengunggah foto cantik dirinya dengan caption panjang. Tersirat bahwa ia siap meniti kehidupan baru. “Selamat yaa Melody, Kamu kuat, kamu Hebat. aku tau ga gampang, tapi setidaknya kamu sudah berani mencoba,” tulisnya.

6 dari 7 halaman

Fashionable

Sekitar 5 tahun vakum main sinetron, Melody tetap menjaga penampilannya. Unggahan feedsnya begitu terkonsep. Ia juga pandai memadu-padankan busana sehingga selalu tampil fashionable.

7 dari 7 halaman

Influencer

Lama tak main sinetron, tidak membuat popularitasnya menurun. Dalam feeds terlihat ia masih sering diundang ke berbagai acara. Melody juga kerap mempromosikan hijab dan busana wanita di laman Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.