Sukses

Judika Bangga Jadi Pembuka Konser Westlife di ICE BSD City

Westlife akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia dengan konser Westlife The Wild Dreams Tour 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Westlife bakal kembali ke Indonesia dan menyapa penggemarnya melalui konser bertajuk "Westlife The Wild Dreams Tour 2023" pada 9 Februari 2023. Kali ini, mereka akan tampil di International Convention Exhibition (ICE) BSC City, Tangerang Selatan.

Ada yang spesial pada penampilan Westlife nanti, yaitu hadirnya Judika sebagai penyanyi pembuka.

Tentunya bagi Judika, ini merupakan sebuah hal yang istimewa lantaran ia sudah mengidolakan Westlife sejak lama. Dan bisa satu panggung dengan idolanya tentu menjadi kebanggaan tersendiri baginya.

"Bangga, seneng. Karena Westlife adalah salah satu inspirasai bermusik. Mereka itu grup musik yang vokalnya bagus-bagus," ungkap Judika, saat hadir di acara jumpa wartawan di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Kamis (12/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bingung Alasan Nolak

Saat mendapat tawaran ini, Judika pun tanpa pikir panjang lagi untuk menerimanya. Tentunya setelah melihat jadwal kosongnya.

"Bingung juga cari alasan nolaknya, karena memang Westlife ini idola. Dan hampir semua lagu-lagunya saya tahu. Jadi bagian konser mereka ya pasti bangga lah," sambungnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berbeda dari Konser Sebelumnya

Pihak promotor Warna Warni Entertainment, Florina, menjelaskan bahwa pada konser Westlife kali ini akan berbeda dari sebelumnya.

"Konser ini nantinya tidak hanya akan digelar secara intimate dalam indoor venue. Tapi juga akan dikemas secara apik dan spektakuler. Sehingga para Westlifers merasa lebih nyaman dan mendapatkan kesan berbeda dari konser sebelumnya," timpalnya.

 

4 dari 4 halaman

Harga Tiket

Kehadiran Westlife merupakan konser perdana penyanyi luar negeri yang hadir di Indonesia 2023 ini. Untuk itu, pihak promotor telah membuka penjualan tiket dengan harga beragam.

Untuk kelas Bronze dibanderol harga Rp1.100.000. Sementara Silver, Gold, dan Platinum dihargai masing-masing Rp1.500.000, Rp2.000.000, dan Rp2.500.000.

Sedangkan harga untuk Diamond dan Super VVIP dibanderol Rp3.000.000 dan Rp4.650.000. Dan semua harga sudah termasuk tax dan admin fee. Untuk membeli tiketnya bisa melalui aplikasi www.westlifeindonesia2023.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.