Sukses

Azriel Hermansyah Akui Masih Trauma Masa Lalu, Berharap Anaknya Kelak Tak Ikut Merasakan Hal yang Sama

Bukan hanya Aurel, Azriel Hermansyah pun mengaku takut jika pengalaman pahit di masa lalu.

Liputan6.com, Jakarta Unggahan Aurel Hermansyah di media sosial belum lama ini sempat menarik perhatian warganet. Di postingan itu, kakak Azriel Hermansyah ini takut bila buah hatinya, Ameena Hanna Nur Atta, mengalami hal pahit yang pernah dirasakannya.

Nyatanya bukan hanya Aurel Hermansyah, Azriel pun mengaku takut jika pengalaman pahit di masa lalu, akan dialami anaknya kelak. Ia berharap, cukup dirinya dan Aurel yang merasakan kisah yang pernah mereka lalui.

"Aku juga banyak ketakutan. Dia (Aurel) mau apa yang kita rasakan dulu cukup ke kita aja," aku Azriel Hermansyah kepada wartawan, baru-baru ini.

"Nanti aku punya anak, Arsyi dan Arsya, Kellen, jangan sampai. Cukup aku sama Aurel saja," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Trauma

Azriel tak menampik masih menyimpan rasa trauma atas pengalamannya dahulu. Hanya saja, ia enggan membuka kembali lembaran pahit masa lalu yang bisa membuat rasa sakit itu makin nyata.

"Trauma, karena itu kan enggak sebentar, ya. Sampai sekarang masih ada," imbuh Azriel.

 

 

3 dari 4 halaman

Cara Azriel Healing

Diakui Azriel, dirinya sempat berkonsultasi ke psikiater. Namun untuk saat ini, ia lebih memilih jalan-jalan mengendarai vespa guna mengobati rasa traumanya.

"Dulu sempat (ke psikiater), sekarang sih enggak. Aku kan sering naik vespa, aku tuh healing-nya naik vespa," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Terharu dengan Kondisi Sekarang

Azriel Hermansyah menambahkan, dirinya tak menyangka waktu begitu cepat berlalu. Terlebih ketika ia menyadari kakaknya kini telah berumah tangga dan memiliki anak.

"Aku yang sedih terharu, enggak terasa gitu. Main dari kecil sama dia, sekarang sudah punya anak. Aku sih yang sekarang malah terharu sudah di titik ini," pungkas Azriel Hermansyah. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.