Sukses

Kondisi Membaik, Venna Melinda Diduga Telah Pulang ke Jakarta Usai Alami Kasus Dugaan KDRT di Kediri

Verrell Bramasta ungkap kondisi Venna Melinda setelah menjadi korban dugaan KDRT.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda sempat dirawat di rumah sakit di Surabaya akibat kasus dugaan KDRT yang dilakukan sang suami, Ferry Irawan di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Verrell Bramasta pun mengabarkan kondisi terkini ibunya.

"Saat ini mama masih syok, jadi untuk sementara waktu kita akan jagain mama," tutur mantan kekasih Natasha Wilona pada Rabu (11/1/2023) malam.

Bersama keterangan tersebut, dia menyertakan video yang menampilkan Venna Melinda berbaring di tempat tidur. Verrell Bramasta dan sang adik, Athalla Naufal tampak mencium sang ibunda dengan penuh kasih sayang.

"Insyaallah kalau sembuh, besok (hari ini) akan balik ke Jakarta," sambung Verrell Bramasta.

Kondisi Venna Melinda pun tampak membaik. Kamis (12/1/2023) pagi, Verrell Bramasta mengunggah foto bersama sang ibu di dalam mobil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pulang

Dalam foto itu, wajah Venna Melinda tampak lebih segar. Mengenakan kacamata hitam, Puteri Indonesia 1994 ini memperlihatkan senyuman ke arah kamera.

"Bismillah," tulis Verrell sebagai keterangan fotonya. Diduga Venna sedang dalam perjalanan pulang ke Jakarta bersama putranya.

3 dari 4 halaman

Hancur Hati

Dalam unggahan lainnya, aktor berusia 26 tahun ini mengungkap kesedihannya atas peristiwa yang dialami Venna Melinda. Verrell pun berjanji akan selalu menemani sang ibu.

"Hancur hatiku melihatmu seperti ini. Apapun yang terjadi dalam hidup, aku akan selalu ada untukmu ma.. apapun yang terjadi," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Tak Cabut Laporan

Sementara itu, saat ini kasus dugaan KDRT tersebut sedang ditangani di Polda Jatim. Venna Melinda berkomitmen tidak mencabut laporan kasus yang diduga dilakukan oleh Ferry Irawan ini.

"Makanya saya tadi minta tolong keadilan untuk bu Venna agar masalah ini diproses dan dibuka selebar-lebarnya karena kan ini juga pelajaran buat kita semua," ucap kuasa hukum Venna Melinda, Reza Mahastra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini