Sukses

Ayu Ting Ting Ungkap Penyebab Jatuh Saat Tampil di HUT Indosiar ke-28, Lupa dengan Desain Panggung Hidrolik

Ayu Ting Ting dianggap profesional menghadapi insiden di panggung.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting tampil di acara HUT Indosiar ke-28 pada Selasa (10/1/2023). Dalam kesempatan ini, dia membawakan salah satu lagu terbarunya yang berjudul "Sakit Tanpa Luka".

Ayu Ting Ting bernyanyi dan menari dengan baik. Di tengah penampilan, dia tiba-tiba terjatuh. Dengan profesional pedangdut berusia 30 tahun ini bangkit dan melanjutkan kembali penampilannya seolah tidak terjadi apa-apa.

Dalam program Ayah dan Ayu yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta, ibunda Bilqis Khumairah Razak ini membeberkan kronologi insiden itu.

Kala itu, Ayu Ting Ting ternyata lupa arahan saat gladi resik mengenai desain panggung hidrolik. Alhasil, dia limbung karena tak siap saat panggung mulai bergerak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lupa

"Gue jalan dari belakang pelan-pelan, dan pada saat GR gue lupa kalau di stage ini, selingkaran ini akan naik, hidrolik," ujar Ayu Ting Ting dikutip dari TikTok Ayah dan Ayu Trans7, Kamis (12/1/2023).

Tak lama setelah kejadian, Ayu Ting Ting merasa kondisinya tidak buruk. Namun lama kelamaan dia mulai merasa sakit dan kini jalannya pincang.

3 dari 4 halaman

Dirawat Ayah

"Gue pakai heels 12 sentimeter, langsung bangun. Awalnya ketawa-tawa, santai. Enggak apa-apa, enggak sakit, enggak sakit. Eh setengah jam kemudian bus** dah (sakit sekali)" ungkapnya.

Abdul Rozak pun menjadi ayah siaga. Pria paruh baya ini dengan telaten mengurut pergelangan kaki putri sulungnya yang terkilir lalu membalutnya dengan perban.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet memuji profesionalistas Ayu Ting Tig saat tampil. Meski terkejut, dia mampu melanjutkan penampilan dengan baik.

"Setiap diva pasti masalah jatuh di panggung pernah. att berarti termasuk diva dangdut ini," kata salah satu warganet.

"Nah bnrkan teh ayu lupa bloking panggungnya,, tp hebat loh ttp profesional," tambah yang lain.

"tpi bu ayu tetap smngt kok dan profesional," netizen lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.