Sukses

Ayu Ting Ting Jatuh di Panggung HUT Indosiar ke-28 Saat Nyanyi, Profesionalismenya Dipuji

Ayu Ting Ting mengalami insiden tak terduga saat tampil di HUT Indosiar ke-28

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting jadi salah satu pengisi acara HUT Indosiar ke-28, Selasa (10/1/2023) malam. Dalam kesempatan itu dia tampil menawan mengenakan busana berwarna silver yang dihiasi pita merah muda.

Saat sedang syik bernyanyi sambil berjoget, tiba-tiba ibu satu anak ini kehilangan keseimbangan. Dia terjatuh di atas panggung. Wajahnya terlihat terkejut.

Diduga, Ayu Ting Ting tidak siap saat panggungnya mulai bergerak. Akhirnya pedangdut berusia 30 tahun ini kehilangan keseimbangan.

Sedetik kemudian dia bangkit sambil membelakangi kamera dan meneruskan penampilannya seperti tak mengalami insiden apa pun saat itu. Ayu Ting Ting kembali menari dengan wajah ceria. Suaranya masih terdengar stabil.

Insiden ini tentu saja membuat penonton acara yang disiarkan live itu terkejut bukan main. Namun warganet memuji profesionalisme Ayu. Dia dianggap mampu menangani situasi tak terduga ini dengan sangat baik.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

"Tadi aku nontonnya becampur seneng lalu syok, jadi sedih dan emosi berakhir jadi bangga. Luv teh ayy," kata salah satu warganet.

"Profesional Ayu best..smoga Ayu sehat slslu," kata warganet lainnya.

"Engga papa insiden seperti itu bukan kita yang mau dan engga bisa kita prediksi, tetap semangat teteh good job," yang lain menimpali.

3 dari 4 halaman

Duet dengan Bilqis

Dalam acara ini, Ayu Ting Ting juga duet bersama putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Bagi artis serba bisa ini, kesempatan duet tersebut sangat berharga.

"Malam ini luar biasa banget, Indosiar memberi aku kesempatan untuk duet sama orang terspesial dalam hidupku, ini dia, Bilqis Khumairah," ucap Ayu Ting Ting.

4 dari 4 halaman

Strawberry Cake

Bilqis tampil dengan busana hingga tatanan rambut yang senada dengan ibundanya. mereka lalu menyanyikan lagi "Strawberry Cake" yang dipopulerkan oleh Xdinary Heroes.

Dalam kesempatan ini juga Ayu Ting Ting memberi ucapan selamat kepada Indosiar. "Selamat ulang tahun Indosiar, semoga semakin sukses ke depannya dan pastinya selalu ingat sama Ayu Ting Ting," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini