Sukses

Venna Melinda Jadi Korban Dugaan KDRT oleh Ferry Irawan, Verrell Bramasta Muncul Minta Dukungan

Melalui unggahan di Instagram-nya, Verrell Bramasta mengunggah sesuatu berkaitan dengan sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Venna Melinda yang jadi korban dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Ferry Irawan, hingga saat ini masih menjadi perbincangan warganet. Diketahui bahwa Venna Melinda telah melaporkan suaminya ke Polres Kediri.

Namun saat ini, kasus tersebut tengah ditangani oleh Polda Jatim. Di tengah masalah tersebut berlangsung, Verrell Bramasta, putra Venna Melinda ikut bersuara.

Melalui unggahan di Instagram-nya, Verrell Bramasta mengunggah sesuatu berkaitan dengan sang ibunda. Ia merepost unggahan Venna Melinda yang menampilkan dirinya dan sang adik, Athalla Naufal. Menyertai unggahan itu, Verrell Bramasta menyatakan bahwa dirinya akan selalu ada untuk sang ibunda.

"I'm here for you ma. Bismillah," tulis Verrell pilu melalui Story Instagram-nya pada Senin (9/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mohon Doa

Tak hanya itu, dalam unggahan terbarunya Verrell Bramasta kembali menunjukkan kepeduliannya untuk sang ibunda. Berlatar sebuah potret buram, Verrell Bramasta juga meminta masyarakat untuk turut memberikan dukungan untuk masalah yang tengah dihadapi sang ibunda.

"Bismillah. Mohon doa dan support dari semua nya," tulis Verrell Bramasta di Instagram Story-nya hari ini, Selasa (10/1/2023).

 

3 dari 4 halaman

Sudah Membaik

Sementara adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal, lewat unggahan Instagram Story-nya mengungkapkan perkembangan kondisi terbaru sang ibunda. Ia menyebut bahwa kondisi sang ibunda sudah lebih membaik.

"Thankyou buat semua doanya teman" alhamdullilah kondisi mama sudah membaik," tulis Athalla Naufal.

 

4 dari 4 halaman

Minta Waktu

Yang juga jadi perhatian warganet, tiga hari sebelum melapor polisi atas dugaan KDRT, Venna Melinda memohon kepada Verrell Bramasta, meluangkan waktu untuknya lewat beberapa komentar di unggahan Instagram sang putra. Sedikitnya, ada 4 komentar dari Venna Melinda.

Mohon luangkan waktu buat mama,” ujarnya lalu menyematkan emotikon wajah penuh cinta.

Mama sayang kakak,” tulis Venna Melinda di komentar yang lain.

Tak hanya itu saja, Venna Melinda juga kembali menulis komentar “Miss you Kakak,” dan yang terakhir “Mama pengin peluk kakak."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.