Sukses

6 Potret Bahagia Dirly Idol Bersama Istri, Santai Digunjing Perihal Isu Menafkahi Anak dari Pernikahan Sebelumnya

Dirly Idol tampaknya enggan menanggapi gunjungan banyak pihak mengenai isu menafkahi anak di tengah kebahagiaan pernikahannya dengan Nola Tyaz.

Liputan6.com, Jakarta Dearly Dave Sompie yang akrab disapa Dirly Idol, kini tengah berbahagia dengan keluarga kecilnya dari pernikahan kedua dengan Nola Tyaz Handoyo. Dari pernikahan mereka, lahir dua irang anak yang menambah kebahagiaan mereka.

Sebelum menikah dengan Nola Tyaz, Dirly sempat menjalin rumah tangga dengan Celine Evangelista. Dari pernikahan itu, Dirly dan Celine memiliki dua orang anak. Setelah berpisah, keduanya tentu menjalani kehidupan masing-masing.

Di tengah kebahagiaan Dirly dan Nola, sang jebolan finalis ajang tarik suara Idol diterpa isu tak pernah nafkahi dua anak dari pernikahan sebelumnya. Namun begitu, Dirly tampaknya enggan menanggapi gunjungan banyak pihak mengenai hal itu.

Malahan, Dirly dan Nola tetap santai memamerkan kemesraan berdua sekaligus kebahagiaan saat bersama anak-anak mereka sebagai keluarga harmonis. Seperti apa potret kebahagiaan Dirly Idol dengan istri dan keluarga? Berikut deretan potretnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pelukan Mesra Pasangan Harmonis

Dirly dan Nola menikah pada 2017 silam. Kala itu tak banyak yang tahu soal kapan keduanya sudah resmi menjadi suami istri.

Namun begitu, keduanya tak pernah ragu untuk menunjukkan kemesraan, terutama di media sosial. Termasuk momen mesra satu ini, saat Dirly memeluk Nola.

3 dari 7 halaman

2. Jalan-Jalan Bareng Keluarga

Dirly dan Nola juga sempat memamerkan kebersamaan mereka dengan mengajak anak-anak jalan-jalan ke pantai.

Dalam unggahan pada pertengahan tahun lalu, tampak potret imut nan menggemaskan anak-anak Dirly dan Nola di atas pasir.

4 dari 7 halaman

3. Berbaur dengan Keindahan Alam

Tak sekadar jalan-jalan, Dirly dan Nola juga memanfaatkan waktu mereka untuk mengabadikan kebahagiaan dengan berfoto pada momen yang tepat.

Salah satunya adalah hasil jepretan satu ini. Tampak Dirly dan keluarga tak melewatkan keindahan alam berupa senja di pantai yang menjadi latar belakang potret mereka.

5 dari 7 halaman

4. Santai Di Luar

Salah satu momen lain yang dilakukan Dirly dan Nola saat mengajak anak-anak mereka adalah dengan bersantai di luar.

Terlihat dalam sebuah unggahan, Dirly dan Nola tengah duduk di sebuah sofa di tempat umum. Putri mereka pun tampak bermanja-manja dengan sang ibunda.

6 dari 7 halaman

5. Makan Bersama

Kebahagiaan bersama putra sulung juga kerap diperlihatkan Dirly dan Nola. Dalam satu unggahan terlihat mereka sedang makan bersama.

Kebahagiaan si sulung bersama orangtuanya pun terlihat dari caranya menikmati sajian di sebuah tempat makan.

7 dari 7 halaman

6. Ulang Tahun Si Sulung

Pada 12 Desember 2022 lalu, putra pertama Dirly yang disapa Nuel, berulang tahun yang ke-3. Momen bahagia ini diabadikan di media sosial dalam bentuk foto saat bersama keluarga besar mereka.

Doa Nola sebagai seorang ibu pun tertuang dalam keterangan unggahannya.

"12.12.22#Happy Bday anak mama yg sudah beranjak besar..Mulai dewasa, banyak bicara, banyak bertanya, banyak tingkah..Sehat selalu nak..tumbuh sehat, dan jd org baik, berguna utk org lain dan selalu takut Tuhan..Selalu jd pribadi sederhana, bisa berdiri dmn pun tempatmu berpijak..Tidak akan pernah letih mama blg, bahwa mama papa akan selalu bangga sama kamu, jd seperti apapun diri kamu..," tulis Nola mendoakan putranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.