Sukses

Ria Ricis Kembali Dikritik Imbas Ajak Baby Moana Naik Jet Ski: Terima Kasih yang Sudah Mengkritik

Ria Ricis dan Teuku Ryan berterima kasih atas kritik yang dialamatkan kepada mereka.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Ria Ricis dan dan Teuku Ryan belakangan jadi sorotan, setelah mengajak sang anak, Moana, yang baru 5 bulan bermain jet ski di pantai.

Tak pelak, beragam komentar pun disematkan kepada pasutri tersebut. Mulai dari warganet hingga para pakar ikut angkat bicara, karena aksi Ria Ricis dan Teuku Ryan dinilai dapat berdampak buruk untuk Moana.

Terkait hal itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan justru berterima kasih untuk kritik yang dialamatkan kepadanya. Ricis pun enggan menceritakan pengalamanya saat mengajak Moana bermain jet ski.

"Ya udah lah kita terimakasih banget untuk yang sudah membantu mengkritik, mengingatkan. Kita hanya bisa mendoakan semoga doa-doa kembali ke kita semua. Allah menjaga kita semua, menyehatkan kita semua dan Allah melindungi kita semua," ucap adik Oki Setiana Dewi ini kepada wartawan, Senin (9/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kritik Diterima

Sebenarnya ini bukan kali pertama Ria Ricis diterpa pro kontra terhadap apa yang dilakukannya kepada sang anak. Sebelumnya Ricis diketahui sempat menuai pro kontra lantaran memutuskan memberi Moana MPASI dini di usianya yang masih 4 bulan.

"Ya udah biasa sih karena pro kontra. Ya aku selalu berpikir bad news is good news buat orang-orang, jadi mau gimana. Ya enggak apa-apa, kita terima banget kritikan, terima banget masukkan," kata Ricis.

3 dari 4 halaman

Jadikan Pelajaran

Teuku Ryan menambahkan, meski menuai pro kontra, dirinya dan Ricis tidak anti dengan kritikan yang datang. Mereka justru menjadikan kritik tersebut sebagai pelajaran.

"Kita juga selalu ambil kok kalau emang masukannya baik. Manusia kan harus selalu belajar," imbuh Ryan.

4 dari 4 halaman

Bangga Beristri Ria Ricis

Ryan melanjutkan, dirinya bangga memiliki istri seorang Ria Ricis. Ia menilai Ricis adalah wanita hebat, baik sebagai istri maupun ibu dari Moana.

"Aku lihat istriku enggak pernah keras sama anak. Malah dia ajar anak aku yang baik-baik. Alhamdulillah baik sekali istriku dalam mengajarkan anak," ungkap Teuku Ryan. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.