Sukses

Ria Ricis Dicibir soal Pola Asuh Anak, Teuku Ryan Tetap Berdiri Kokoh Mendampingi: Istriku Adalah Istri Yang Hebat

Pro-kontra seolah tak lepas dari pola asuh Ria Ricis terhadap buah hatinya, Cut Raifa Aramoana.

Liputan6.com, Jakarta - Pro-kontra seolah tak lepas dari pola asuh Ria Ricis terhadap buah hatinya, Cut Raifa Aramoana, atau yang akrab disapa Moana. Mulai dari saat hamil, momen MPASI, hingga yang terbaru mengajak Moana main jetski.

Nyatanya, kritik yang datang tak lantas membuat Ria Ricis jatuh mental. istri Teuku Ryan itu tetap kuat dengan gaya asuhnya meski kerap disinggung orang lain. Ria Ricis juga tetap menerima kritikan yang dialamatkan kepadanya.

"Ya udah biasa sih karena pro-kontra. Ya aku selalu berpikir bad news is good news buat orang-orang, jadi mau gimana," ujar Ria Ricis kepada wartawan, Senin (9/1/2023).

"Ya enggak apa-apa, kita terima banget kritikan, terima banget masukannya," tambahnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Dipuji Suami

Terlepas dari pro-kontra yang kerap mendera, Teuku Ryan mengaku bangga memiliki istri seorang Ria Ricis. Di mata Ryan, Ricis merupakan sosok istri dan juga ibu yang hebat untuk Baby Moana.

"Istriku adalah istri yang hebat. Dia bisa mengurus dua orang sekaligus dengan sangat baik. Aku merasa bahagia dapat istri yang hebat," ujar Ryan.

 

3 dari 4 halaman

Selalu Ajarkan Hal Baik

Ryan menilai, sang istri selalu mengajarkan Moana hal-hal yang baik. Bahkan, kata Ryan, Ricis tak pernah keras terhadap anak.

"Aku lihat istriku enggak pernah keras sama anak. Malah dia ajar anak aku yang baik-baik. Alhamdulillah baik sekali istriku dalam mengajarkan anak," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Teman untuk Anak

Tak hanya sebagai orang tua, Ria Ricis dan Ryan mengaku ingin bisa menjadi teman untuk anaknya. Momen itu pun kerap mereka abadikan dan diunggah di kanal Youtube-nya.

"Pinginnya kita menganggap sebagai temen iya sebagai orang tua iya biar anak itu nyaman," pungkas Teuku Ryan. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.