Sukses

Definisi Bahagia Versi Angga Yunanda: Banyak Hal Kecil Bisa Bikin Happy, Misalnya Bersyukur

Angga Yunanda bicara arti kebahagiaan. Meyakini dari hal kecil keluar hal besar, ia menyebut bahagia itu sederhana. Bisa lahir dari hal (yang sepintas) kecil.

Liputan6.com, Jakarta Hari gini siapa yang tak ingin bahagia. Angga Yunanda baru-baru ini berbagi definisi bahagia versinya. Bintang film Dua Garis Biru termasuk yang mengamini bahagia itu sederhana.

Angga Yunanda menyebut, bahagia tak selalu identik dengan uang, kemewahan, kesuksesan, dan kekayaan. Menurutnya, dari hal kecil keluar hal yang besar. Begitu pun kebahagiaan.

“Orang kadang menganggap kebahagiaan sebagai sesuatu yang besar, harus sukses dan kaya. Padahal banyak hal kecil yang bisa bikin bahagia misalnya bersyukur,” kata Angga Aldi Yunanda.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (7/1/2022), ia berpendapat ada banyak hal (yang sepintas kecil) namun layak disyukuri karena bikin happy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kumpul Bersama Keluarga

“(Misalnya) karena masih bisa berkumpul bersama keluarga. Tidak harus sesuatu yang besar, tapi apa yang berarti buat kita itu bisa menjadi sumber kebahagiaan dalam hidup,” imbuhnya.

Ini disampaikan Angga Yunanda dalam kampanye #OppoChooseJoy yang ditandai perilisan film pendek tentang anak laki-laki yang memilih merayakan kesuksesan bareng keluarga dan orang-orang terdekat.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Lewat Film Pendek

Angga Yunanda menjelaskan, “Lewat film pendek ini, Oppo Indonesia menyuarakan bahwa dukungan keluarga dan kerabat dalam meraih cita-cita salah satu sumber kebahagiaan dalam hidup yang patut diapresiasi.”

Kampanye #OppoChooseJoy diluncurkan akhir tahun lalu untuk menyebarkan sukacita dalam menutup 2022 dan optimistis menyambut Tahun Baru 2023. Dalam kampanye ini, masyarakat bisa berbagi kabar bahagia via video singkat yang diunggah ke berbagai platform medsos.

 

4 dari 4 halaman

66 Ribuan Pesan

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen menerangkan, sejak dirilis akhir tahun lalu, Oppo mengumpulkan 66 ribuan pesan bahagia melalui medsos dengan rincian lebih dari 11 ribu unggahan kabar bahagia dibagikan via Instagram.

“Selain itu, ada 50 ribuan postingan di Twitter, 2.100-an unggahan lewat Facebook dan lebih dari 2.300 postingan melalui platform MyOppo dan partner. Kampanye #OppoChooseJoy mengajak masyarakat lebih optimistis menghadapi ketidakpastian yang ada,” ujar Patrick Owen.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video inspiratif yang diluncurkan di kanal YouTube Oppo Indonesia pada 24 November 2022 ditonton lebih dari 31,4 juta kali. Ratusan komentar seputar makna kebahagiaan ditulis netizen dan menggenangi kolom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.