Sukses

Sinopsis The Hurricane Heist Tayang Minggu Malam, Terjebak Serangan Perampok Kejam dan Angin Topan yang Mematikan

Simak sinopsis The Hurricane Heist tayang Bioskop Trans TV malam ini, Minggu, 8 Januari 2023 pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Film The Hurricane Heist diagendakan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Minggu, 8 Januari 2023 mulai pukul 20.00 WIB. Film aksi ini memadukan genre perampokan dengan bencana alam yang mematikan. Diproduksi pada tahun 2018, film ini dibintangi oleh Toby Kebbell, Maggie Grace, Ryan Kwanten, Ralph Ineson, Melissa Bolona, James Cutler, dan Ben Cross

Simak sinopsis The Hurricane Heist yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber berikut ini. Kisahnya dimulai dengan insiden pada tahun tahun 1992. Angin Topan kategori 5 yang dinamai Andrew menyerang kota Gulfport di Alabama. Kakak-beradik Will dan Breeze melakukan evakuasi bersama ayahnya. Ketiganya mengungsi di sebuah rumah yang dirasa cukup aman. Ketika sang ayah berusaha menyelamatkan mobilnya, angin kencang menyerang dan membawa sang ayah ke ajalnya.

Cerita berpindah ke tahun 2018. Diprakirakan angin topan kategori 5 yang diberi nama Tammy akan kembali menyerang Gulfport. Pada momen itu, Agen Departemen Keuangan Casey Corbyn sedang melakukan pemeriksaan di gedung penyimpanan uang di kota ini. Generator di sana tidak berfungsi. Casey disuruh rekannya, Randy Moreno, untuk mencari Breeze, yang kini bekerja sebagai teknisi pemeliharaan di gedung itu.

Ketika Casey keluar gedung, datang seorang agen Depkeu korup, Connor Perkins yang berniat merampok uang di situ, dan menjadikan Moreno sebagai sandera. Perkins sudah menyewa peretas komputer, Sasha dan Frears, tapi gagal membuka ruang penyimpanan lantaran Casey telah mengganti kode PIN-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditangkap

Casey kembali ke gedung bersama Breeze, melihat banyak perampok. Kala itu, datang pula Will yang kini bekerja di kantor BMKG lokal. Will berhasil membawa kabur Casey. Sementara Breeze ditangkap dan dijadikan sandera, serta dipaksa memperbaiki generator.

Will dan Casey menemui sherif setempat, Dixon, yang ternyata juga antek Perkins. Will dan Casey berhasil kabur dan berusaha mencegah Perkins untuk membobol ruang penyimpanan. Dixon minta jatah komisi dari Perkins, malah dibunuh oleh Perkins.

3 dari 4 halaman

Jebakan

Casey berjanji akan memberi tahu PIN jika Moreno dan Breeze dibebaskan. Breeze dibawa anak buah Perkins ke sebuah mal yang ditentukan oleh Casey. Kemudian Casey menembak atap mal hingga membuat banyak anak buah Casey tewas tersedot angin. Sementara Breeze, Casey dan Will berpegangan pada tiang hingga selamat.

Setelah angin mereda, Casey menyerahkan diri pada Perkins. Namun Perkins marah sekali karena dua anak buahnya, Jaqi dan Xander tewas. Sebagai balasannya, ia membunuh Moreno.

4 dari 4 halaman

Akhir Cerita

Perkins dan anak buahnya memindahkan uang ke dalam tiga truk berbeda. Saat kabur, angin kencang kembali berhembus. Perkins terbunuh akibat tertabrak salah satu truk yang terseret angin.

Will, Breeze dan Casey selamat. Mereka juga berhasil menyelamatkan uang senilai 200 juta dolar AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.