Sukses

Sinopsis Now You See Me 2 Tayang Nanti Malam di TV, Para Pencuri Jago Sulap Kembali Terlibat Masalah

Berikut sinopsis Now You See Me 2 tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu, 4 Januari 2023 pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Now You See Me 2 dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 4 Januari 2023, mulai pukul 21.45 WIB. Film ini dibintangi oleh Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Dave Franco, Daniel Radcliffe, Lizzy Caplan, Jay Chou, Sanaa Lathan, Michael Caine, dan Morgan Freeman. Rilis 2016, film arahan sutradara Jon M. Chu ini meraih box office 334 juta dolar AS, dari budget yang diperkirakan 120 juta dolar. Berikut sinopsis Now You See Me 2 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber 

Mengambil latar 18 bulan usai kabur dari FBI, empat buronan pesulap (Daniel, Merritt, Jack dan Lula) yang tergabung dalam The Four Horsemen tengah menanti perintah dari The Eye, komunitas rahasia pesulap. Manajer mereka, Agen Khusus FBI Dylan Rhodes memberi instruksi untuk mengungkap kejahatan bos perusahaan teknologi, Owen Case. Telepon pintar yang siap dirilis perusahaan  Case bisa menyimpan data pribadi penggunanya dan akan dijual ke pasar gelap.

Tiba di New York City, The Four  Horsemen berhasil meretas acara peluncuran ponsel. Tapi misi ini digagalkan sosok misterius yang mengungkap bahwa Jack memalsukan kematiannya dan Dylan bekerja dengan Horsemen. Dylan kabur dari FBI, sementara Horsemen kabur lewat jalan konstruksi yang kemudian membawa mereka ke Macau.

Ternyata Horsemen ditangkap oleh saudara kembar Merritt, Chase. Mereka dibawa ke Walter Mabry, mantan rekan bisnis Owen. Walter ngaku Owen merebut perusahan darinya, dan memakai chip yang didesain Walter untuk meretas komputer. Daniel setuju mencuri chip untuk Walter, meski ditentang oleh Horsemen yang lainnya. Menyamar sebagai calon pembeli chip, Horsemen masuk ke Macau Science Center untuk mengambil chip asli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tawaran

Dylan diajak kerjasama Thaddeus Bradley, yang ia jadikan kambing hitam untuk kejahaan Horsemen. Bradley berjanji akan membantu menemukan Horsemen, asal bisa keluar dari penjara. Mereka pergi ke Macau. Dylan melihat Daniel hendak memberikan chip pada The Eye. Walter tiba, ternyata ia memperdaya Daniel mengaku The Eye.

3 dari 4 halaman

Dendam

Daniel bertengkar dengan anak buah Walter sementara Daniel kabur dengan membawa chip. Dylan tertangkap. Ketahuan bahwa Walter sebenarnya putra dari Arthur Tressler, yang hartanya dicuri oleh Dylan bersama Horsemen. Arthur dan Walter memasukkan Dylan ke brankas dan memasukkan ke air, agar cara meninggalnya seperti ayah Dylan.

4 dari 4 halaman

Diselamatkan

Arthur membayar Thaddeus karena sudah membawakan Dylan. Thaddeus berjanji akan mencari keberadaan Horsemen.

Sementara itu, Dylan berhasil meloloskan diri dan diselamatkan Horsemen. Mereka sadar chip yang dibawa palsu. Kini mereka berusaha untuk mencegah Walter untuk memakai chip yang asli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.