Sukses

Desy Ratnasari Hapus Potret Pelukan dengan Caren Delano Sambil Minta Maaf: Maklum Sudah Tua

Desy Ratnasari memilih untuk menghapus kedua potret bersama Caren Delano yang menimbulkan tudingan mesra itu.

Liputan6.com, Jakarta - Desy Ratnasari sempat memamerkan pertemuannya yang sangat akrab dengan Caren Delano. Sejumlah potret pun diunggah ke media sosialnya. Terdapat dua potret ketika Desy dan Caren sedang saling berpelukan serta saat pinggang ibunda Nasywa itu dirangkul dari belakang oleh sang presenter.

Namun tak lama kemudian, Desy Ratnasari memilih untuk menghapus kedua potret yang menimbulkan tudingan mesra itu. Sikapnya itu dilakukan mantan kekasih Irwan Mussry setelah membaca rentetan komentar miring atas potret-potret unggahannya bersama Caren Delano.

Pasalnya, kini citra Desy Ratnasari sebagai seorang muslimah yang taat sangat kental setelah ia mengenakan hijab. Netizen pun banyak yang mewanti-wanti hingga melontarkan kalimat negatif terhadap sang pelantun lagu "Tenda Biru" ini.

Tak hanya menghapus foto-foto yang bersifat mesra. Desy Ratnasari juga meminta maaf kepada masyarakat yang tak nyaman dengan keberadaan foto-fotonya dengan Caren Delano di media sosialnya. Desy pun hanya menyisakan satu foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf ke Caren Terlebih Dahulu

Mengawali keterangan foto dari unggahan barunya, Desy Ratnasari awalnya meminta maaf terlebih dahulu kepada Caren Delano lantaran ia hanya menyisakan satu foto bersama sang presenter saat keduanya saling menyandarkan kepala.

Desy menyebut bahwa dirinya tak ingin membuat orang-orang berprasangka lalu melontarkan kalimat-kalimat yang menurutnya bisa menimbulkan 'dosa jariah' bagi masing-masing individu.

"Bismillahirrahmaanirrahiim…Mohon Maaf ya Kaka @carendelano sy posting foto ini aja…….spy menjaga org lain tdk berkomentar negatif yang cenderung berburuk sangka dan sy jd penyebab org lain berbuat dosa dgn komentar dan sangkaannya tersebut….jd dosa jariyah deh…..💙🙏🏻," tulis Desy Ratnasari seperti bisa dilihat melalui akun Instagram @desyratnasariterdepan.

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan Maaf kepada Publik

Selanjutnya, Desy Ratnasari pun meminta maaf kepada publik atas kekhilafannya. Ia juga menganggap masyarakat sudah terlalu tinggi dalam menilai pribadinya.

Desy pun secara blak-blakan namun santai, mengakui bahwa usia dan masa lalunya membuat ia memutuskan untuk menghapus foto tersebut.

"Maaf atas ketidaknyamanan ini…..maklum sdh tua….sdh kebanyakan dosa kan….masa mau tambah dosa jariyah lagi…. 😂 ternyata ekspektasi orang lain terhadap diri sy terlalu tinggi….Stay happy and healthy everyone…💙," sambung Desy Ratnasari sembari menutup pernyataan.

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan Netizen

Membaca permohonan maaf Desy Ratnasari sambil mengetahui foto-foto lain sudah dihapus, sejumlah warganet pun menanggapinya secara positif. Termasuk seorang rekan selebriti.

"Lalieur nyak des @desyratnasariterdepan , enjoy your holiday aja . Mari japrian😂," tulis Alya Rohali.

"Alhamdulillah teh masih bnyak yang sayang dan mau mengingatkan...manusia tdak luput dari salah dan dosa..❤️," tulis @luk***.

"Saling mengingatkan teh...brrti tanda sayang teh❤️❤️," kata @nur***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.