Sukses

Sinopsis Film Brick Mansions Tayang Malam Ini, Paul Walker Terjebak di Wilayah Khusus Penjahat

Berikut sinopsis Brick Mansions tayang Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 3 Januari 2023.

Liputan6.com, Jakarta Dibintangi mendiang Paul Walker, film Brick Mansions dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV malam ini, Selasa 3 Januari 2023 pukul 21.45 WIB. Program ini juga dapat Anda saksikan melalui fitur live streaming Trans TV yang tersedia di platform Vidio. Berikut sinopsis Brick Mansions yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Brick Mansions merupakan remake dari film Prancis berjudul District 13. Film ini dirilis pada April 2014, lima bulan setelah Walker meninggal. Film arahan sutradara Camille Delamarre ini juga menampilkan David Belle, RZA, Goûchy Boy, Catalina Denis dan Carlo Rota.

Mengambil latar tahun 2018 di mana sebuah wilayah di Detroit memiliki tingkat kejahatan yang tinggi. Tak dapat mengendalikan kriminalitas, pemerintah kota membangun pembatas setinggi 12 meter, yang memutus hubungan dengan wilayah kota lainnya. Daerah terisolasi ini disebut Brick Mansions.

Lino, mantan napi yang diburu bandar narkoba Tremaine Alexander karena mencuri heroin dalam jumlah banyak dan membuangnya di kamar mandi. Tremaine sempat menculik Lola, pacar Lino. Tapi Lino berhasil membebaskan Lola bahkan menyeret Tremaine ke polisi penjaga di perbatasan. Betapa kagetnya Lino saat tahu polisi sudah disuap oleh Tremaine, malah Lino yang ditahan. Lino berusaha melarikan diri, aksinya menewaskan seorang petugas polisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Temuan

Pihak pemerintah kota menemukan bahwa Tremaine memiliki bom nuklir dan misil yang akan menghancurkan pusat kota jika tuntutannya tidak dituruti. Seorang polisi bernama Damien ditugaskan menyamar jadi tahanan untuk membebaskan Lino dan menjinakkan bom bersama-sama.

Hubungan mereka awalnya kaku, tapi membaik, lalu menjauh lagi setelah Lino tahu bahwa Damien seorang polisi. Damien akhirnya berkompromi demi bisa membebaskan Lola dan menjinakkan bom.

3 dari 4 halaman

Jebakan

Terungkap bahwa Tremaine hanya menggertak dan tidak berniat meledakkan bom. Malah, aksi Damien tanpa disadari mengaktifkan bom yang dapat menghancurkan Brick Mansions itu sendiri. Tujuannya agar seluruh penghuni Brick Mansions tewas.

Tremaine lalu mengungkap bahwa ayah Damien tewas bukan dibunuh penjahat, tapi sesama petugas polisi. Belakangan ketahuan bahwa walikota terlibat dalam rencana ini.

4 dari 4 halaman

Bersatu

Damien, Lino dan Tremaine kemudian bersatu untuk menjebak walikota. Sang walikota akhirnya mengaku dan tanpa diketahui pernyataannya direkam. Walikota lalu ditangkap polisi.

Warga Brick Mansions kini disambut lagi di kota Detroit. Tremaine kemudian mencalonkan diri jadi walikota baru. Siap membawa perubahan dan menjunjung tinggi kesetaraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.