Sukses

Laporan Lady Marsella di Polres Jakarta Pusat Terkait Dugaan Penipuan Naik Ke Proses Penyidikan 

Lady Marsella sempat melaporkan kasusnya ke Polres Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Artis yang juga pengusaha Lady Marsella sempat melaporkan kasus dugaan penipuan ke Polres Jakarta Pusat beberapa waktu yang lalu.  Sebagai terlapor atas nama ASLH. Kasusnya sendiri saat ini sudah naik ke penyidikan.

Kerugian yang dialami berupa beberapa BPKB mobil dan truk yang dimiliki Lady Marsella, serta kerugian materil. Proses tersebut sudah dilakukan pemanggilan pertama namun terlapor tidak pernah memenuhi panggilan tersebut, dari proses penyidikan sampai proses penyidikan, saat ini proses panggilan kedua. 

Begitu juga Laporan Lady Marsella  di Polda Metro Jaya, dengan Terlapor yang sama yaitu ASLH dengan beberapa teman-temannya namun objek berbeda,  juga ditingkatkan ke tahap penyidikan karena memenuhi unsur pasal-pasal yang dituduhkan. Bahkan dari hasil Gelar Perkara peserta gelar meminta ditambahkan Pasal yaitu Pasal 264 KUHP hal ini jelas ternyata dalam SPDP yang dikirim ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. 

"Saat ini kita menunggu penetapan tersangka dan kita berharap penyidik segera menetapkan Tersangka“ ujar Arifsyah Matondang, selaku pengacara dari Lady Marsella, Senin (2/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkapan

Lady Marsella pun mengungkapkan rasa terima kasihnya karena kasusnya ini memiliki perkembangan yang cepat.

"Saya berterimakasih semua berjalan dengan lancar dan subjektif, penyidik di Polda Metro Jaya. Bang Irmansyah dan Pak Kanitnya Pak Mulya Adhimara penanganannya Oke. Di Polres Jakarta Pusat juga sangat subjektif Bang Dinan cepat, presisi dengan adanya laporan masyarakat seperti saya cepat sekali tanggapannya. Polri telah menangani sesuai bukti dan fakta yang ada keren," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Dengan adanya laporan ini, Lady Marsella berharap kasusnya bisa selesai.

"Jangan lagi ada korban lain, selain saya. Kasian korbannya, dan pesan dari saya jangan coba-coba berbisnis dengan tidak jujur, karena pasti kebenaran ada jalannya. Jangan pernah menyerah kalau kita dijalan yang benar. Apalagi, ada niat mencelakakan orang lain. Contohnya seperti Kasus saya ini, akhirnya malah terkuak semuanya. Terimakasih Tuhan, selalu saya ucapkan. Semua bisa terungkap di fakta persidangan. Banyak sekali bukti - bukti baru yang saya temukan bersama lawyer saya," pungkasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini