Sukses

Sambut Tahun Baru, Marshel Widianto Kenang Perjalanan Hidupnya di Sepanjang 2022

Marshel Widianto, ungkap hal-hal yang belum pernah terjadi dialaminya di 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Komika Marshel Widianto mengenang perjalanan hidupnya di sepanjang 2022 ini. Bagi Marshel, ada banyak hal yang terjadi, yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Mulai dari melunasi cicilan rumah, tampil stand up di hadapan ribuan, hingga menjalin persahabatan dengan Celine Evangelista. Semua itu diungkap Marshel melalui akun Instagram-nya.

"Jujur entah kenapa tahun 2022 ini bener-bener unik menurut gw setelah Covid. Tahun dimana semua hal yang belum pernah terjadi, ada di tahun ini," tulis Marshel Widianto, di akun Instagram-nya, Sabtu (31/12/2022).

"Mulai dari Akhirnya gue melunasi cicilan Rumah, bisa Stand Up di depan Ribuan orang dan banyak lagi kenikmatan yang gw dapet di tahun ini Termasuk Persahabatan erat sama Celine ibu anak empat terbaik kuh," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takut Buka Medsos

Di balik kebahagiaan yang dirasakan, kata Marshel, dirinya cukup berat melewati tahun 2022. Terutama dengan cibiran yang datang yang menyebut dirinya lupa akan kehidupannya dulu. Kacang lupa kulit, begitu kata pepatah bilang.

"Di penghujung Tahun gw sampe takut banget buka Sosmed, buat konten dan liat Whatsapp Dan bisa di bilang.. Tahun ini bener-bener gw lupa sama diri gw yang dulu gimana," tulis Marshel.

3 dari 4 halaman

Teguran Tuhan

 

Tak lantas membela diri, Marshel justru menganggap cobaan yang datang sebagai teguran untuknya. Sebagai manusia biasa, Marshel menyadari tak luput dari salah.

"Tapi Tuhan kayak sayang banget sama gwDi tahun ini banyak banget teguran yang dia kasih ke gw yaa Mulai dari kasus Inisial M dan kemarin terakhir mobil gw nabrak sehari sampe 3 kali pas gw mau Syuting dan gw sama temen2 di mobil tetep aman… Dan banyak lagi teguran yang dia kasih ke gw," urainya.

4 dari 4 halaman

Minta Maaf atas Kesalahan

Marshel percaya, selalu ada tantangan yang berat untuk sebuah perjalanan yang hebat. Di kesempatan yang sama, Marshel meminta maaf atas kesalahan yang pernah di sepanjang 2022 ini.

"Jadi untuk Diriku Marshel Widianto dan Temen2 terdekat gw minta maaf yaaaah atas semua kesalahan gw di tahun 2022 ini dan sebelum nya, gw bener2 mau berubah untuk cinta sama Pekerjaan gw dan Hidup gw sebelum memberikan yang terbaik untuk elu semua," ungkapnya.

"Mulai tahun 2023 pokoknya… All The best buat aku dan kamu semua apapun yang terjadi gw selalu berdoa biar setidak nya kita di Kuat kan untuk menjalani hidup, Ada amin? AMIIIN," tutup Marshel Widianto. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.