Sukses

Menantu Elvy Sukaesih Maju Jadi Calon Anggota DPD DKI Jakarta, Ingin Beri Kontribusi Bagi Perubahan Ibu Kota

Menantu Elvy Sukaesih, Zecky Alatas, maju sebagai calon anggota DPD DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Zecky Alatas selama ini dikenal sebagai pengacara sekaligus Ketua Umum Brigade 08. Menantu Elvy Sukaesih diam-diam menyimpan misi untuk melakukan perubahan bagi DKI Jakarta.

Karena itu, ia memutuskan maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia. Zecky berharap, kehadirannya sebagai anggota DPD bisa memberikan kontribusi positif bagi warga Ibu Kota.

"Karena kalau saya sudah berhasil (menjadi anggota DPD) pastinya saya milik warga Jakarta," kata Zecky Alatas kepada pewarta di Jakarta, Jumat, 30 Desember 2022.

"Dan Insyaallah apa yang akan saya lakukan untuk perubahan dan keadilan warga Jakarta," tutur suami pedangdut Neng Wirdha ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbagi dengan Warga Jakarta

Sebelum memutuskan untuk maju sebagai calon anggota DPD DKI Jakarta, Zecky aktif membantu masyarakat Ibu Kota dalam berbagai hal. Ia menekankan, bantuan tersebut diberikannya tanpa timbal balik atau pamrih.

"Sebelum saya mencalonkan saya selalu melakukan kegiatan sosial dan berbagi tapi dengan ikhlas, bukan karena ingin mencalonkan atau ada apa-apanya," Zecky mengungkapkan.

 

 

3 dari 4 halaman

On The Spot

Zecky mengaku sudah mendaftarkan diri untuk maju sebagai calon anggota DPD DKI Jakarta. Proses pendaftaran dilakukannya secara langsung.

"Apa yang saya lakukan ini maju sebagai calon anggota DPD RI adalah on the spot. Sebelumnya tidak terpikirkan kareba saya kira masih tahun depan 2023, setelah dicek oleh anggota saya ternyata sudah di buka awal Desember," kata Zecky.

4 dari 4 halaman

Dukungan Istri

Zecky mengaku mendapat izin sekaligus dukungan dari istrinya, Neng Wirdha, untuk berkontribusi secara lebih luas untuk warga DKI Jakarta.

Salah satu bentuk dukungan itu terlihat kala pedangdut bernama asli Widha Sylvina menemani Zecky melakukan pendaftaran sebagai anggota DPD DKI Jakarta. "Insyaallah harus dong ditemani Neng Wirdha kesayangan saya pastinya," Zecky memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.