Sukses

Sinopsis Angel Has Fallen Tayang Nanti Malam, Sang Jagoan Dituding Terlibat Rencana Pembunuhan Presiden AS

Berikut sinopsis film Angel Has Fallen tayang Bioskop Trans TV malam ini, Jumat 30 Desember 2022 pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Aksi Gerald Butler sebagai paspampres AS berlanjut di Angel Has Fallen. Film rilisan 2019 ini dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV malam ini, Jumat, 30 Desember 2022, mulai pukul 21.45 WIB. Program ini bisa dipirsa lewat fitur live streaming Trans TV yang tersedia di platform Vidio. Berikut sinopsis Angel Has Fallen yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Masa berganti, AS kini dipimpin oleh Presiden Allan Trumbull. Memiliki rekam jejak yang baik, Allan merekomendasikan Mike Banning untuk jadi Direktur Secret Service menggantikan David Gentry yang akan pensiun. Tanpa Allan ketahui, Mike sering mengalami sakit kepala dan sulit tidur lantaran menderita sakit punggung kronis akibat pertempuran sebelumnya. Namun Mike tetap berlatih di fasilitas militer yang dikelola sahabatnya, Wade Jennings, mantan tentara yang kini jadi bos prajurit swasta.

Saat Allan pergi mancing, tiba-tiba dikepung drone senjata yang menewaskan seluruh paspampres yang berjumlah 18 orang, hanya Mike dan Allan yang selamat. Insiden ini membuat Allan koma. Agen FBI Helen Thompson mendapat bukti bahwa Mike terlibat dalam rencana pembunuhan Allan. Mike ditahan, namun saat hendak dibawa ke rumah tahanan, ia disergap tentara bayaran. Mike berhasil kabur usai membunuh tentara bayaran.

Mike tahu bahwa tentara ini anak buah Jennings. Mike sempat menelepon istrinya, Leah dari SPBU untuk memberi tahu dia baik-baik saja dan akan membuktikan tidak bersalah. Telepon ini berhasil dilacak oleh Thompson. Mike lalu kabur ke pondok ayahnya yang lama tak ditemuinya, Clay, yang tinggal di area perbukitan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aksi

Pondok sang ayah diserang anak buah Jennings. Usai mengalahkan mereka, Clay pergi untuk melindungi Leah dan Lynne sementara Mike kembali berusaha memulihkan nama baiknya. Thompson yang menemukan mayat anak buah Jennings mulai percaya bahwa Mike dijebak.

Wapres Martin Kirby mengumumkan bahwa Mike didukung Rusia untuk membunuh Allan. Sementara itu, Thompson mengkonfrontasi Jennings soal usaha anak buahnya membunuh Mike. Namun Thompson malah dibunuh Jennings.

3 dari 4 halaman

Penjahat

Martin rupanya sosok yang bekerjasama dengan Jennings. Tak hanya ingin jadi presiden AS, ia juga berniat memicu perang dunia lagi. Allan sadar dari koma, membuat Martin panik dan berusaha membunuh sang presiden.

Mike berhasil mengalahkan anak buah Jennings yang menyerbu RS. Hingga terjadi pertempuran seru antara Jennings dan Mike yang membuat keduanya cidera.

4 dari 4 halaman

Dipulihkan

Nama baik Mike dipulihkan. Martin ditangkap atas tuduhan pengkhianatan dan korupsi. Jennings rupanya menyimpan bukti kejahatan Martin sebagai jaminan.

Clay memutuskan tinggal bersama Mike dan keluarga. Sementara Allan menawarkan jabatan sebagai Direktur Secret Service, yang akhirnya diterima oleh Mike.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.