Sukses

Uya Kuya Sering Ingatkan Indra Bekti Tak Konsumsi Minuman Manis Kemasan

Walau mengonsumsi minuman manis kemasan, Uya Kuya sebut Indra Bekti menjalani pola hidup sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Uya Kuya dengan Indra Bekti sudah terjalin cukup lama. Bahkan sebelum Uya menikah dengan Astrid, dia sudah berteman dengan suami Aldilla Jelita.

Saat mendengar kabar Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit akibat pingsan di dalam toilet, Uya dan Astrid mengaku kaget.

Uya Kuya pun membongkar kebiasaan Indra Bekti saat masih sehat, yaitu kerap mengonsumsi minuman manis kemasan.

"Aku sering ingetin ke Bekti soal ini, dia kan sering banget minum teh manis kemasan tapi minum tiap hari. 'Ndra awas hati-hati loh gula' dijawab 'Enggak'," cerita Uya dilansir kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (28/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dari Zaman Dulu

Diakui Uya, kebiasaan Indra Bekti mengonsumsi minuman manis tersebut sudah dilakukan sejak dulu.

"Saya enggak pernah nasihatin kegiatannya. Saya sering nasihatinnya soal minuman yang dia minum tiap hari. Hati-hati gula, hati-hati gula, soalnya udah dari zaman dulu," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Hidup Sehat

Meski kerap mengonsumsi minuman manis, ternyata Indra Bekti merupakan salah satu selebritas Tanah Air yang menjalani hidup sehat.

"Indra Bekti, kalau di luar itu (minuman manis) dia hidup sehat kok. Enggak pernah minum (alkohol), enggak ngerokok. Mungkin kecapekan kali ya. Kan saya enggak tahu juga kenapa ini, kita bicara secara umum hal-hal ini terjadi karena kurang tidur, hipertensi yang tidak terkontrol. Tapi Indra Bekti enggak tahu kenapa, belum dapat kabarnya yang pasti," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Pelajaran

Bagi Uya Kuya, dengan peristiwa Indra Bekti menjadi pelajaran berharga untuk orang-orang yang berusia di atas 40 tahun.

"Ini adalah pelajaran juga buat orang-orang yang udah usia di atas 40 harus jadi alert. Kita harus tahu alarm badan kita sendiri. Orang di atas 40, harus cek tekanan darah kita berapa, harus rajin cek jantung. Tekanan darah tinggi itu satu hal yang terlihat simple padahal enggak," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.