Sukses

Treasure Umumkan Jadwal Tur Konser Asia Pertama, Manggung Dua Hari di Indonesia Maret 2023

Setelah manggung di Indonesia, Treasure akan konser di Bangkok dan Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Treasure Makers dijamin bersorak melihat pengumuman YG Entertainment hari ini, Rabu (28/12/2022). Pasalnya grup K-Pop idola mereka, Treasure, sudah merilis jadwal tur konser Asia pertama mereka.

Dilansir dari Soompi, tur bertajuk “2023 Treasure Tour Hello” ini adalah kelanjutan dari konser mereka sebelumnya. Yakni yang berlangsung di KSPO Dome, Seoul, dan tur arena di Jepang.

Dalam konser wilayah Asia ini Yoshi dkk akan mengunjungi tujuh kota, dan berlangsung dalam delapan pertunjukan.

Indonesia turut disambangi pelantun “Darari” ini, bahkan mendapat keistimewaan tersendiri. Konser mereka akan digelar dua hari berturut-turut di ICE BSD City Tangerang Hall 5-6 pada 18-19 Maret 2023 mendatang.

Promotor konser Indonesia, Mecimapro, sudah membagikan kembali informasi penyelenggaraan konser ini di media sosial mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Tur Asia Treasure

Tur Asia Treasure akan dibuka di Taipei pada 4 Maret yang kemudian dilanjutkan ke Kuala Lumpur pada 11 Maret.

Setelah manggung di Indonesia, Treasure akan bertolak ke Bangkok pada 1 April, dan pada tanggal 8 bulan yang sama mereka akan mengunjungi Singapura.

Dua pertunjukan terakhir akan dilangsungkan di Manila dan Makau, masing-masing pada 15 dan 22 April 2023.

3 dari 4 halaman

Pre-sale

YG Entertainment juga telah mengumumkan bahwa akan dibuka prapenjualan tiket untuk para penggemar yang telah membeli keanggotaan Treasure Maker sekaligus melakukan registrasi penjualan awal di Weverse.

Pihak agensi akan mengumumkan secara lebih detail mengenai penjualan awal ini di situs resminya.

4 dari 4 halaman

Tur Arena di Jepang

Sementara itu Treasure sendiri kini tengah merampungkan tur arena mereka di Jepang yang dibuka di Hokkaido pada bulan lalu. Hingga saat artikel ini ditulis, mereka telah menggelar 19 konser di lima kota termasuk Fukui, Nagoya, Fukuoka, dan Kobe.

Tur mereka di Jepang akan diteruskan di Tokyo dan Saitama, dilanjutkan dalam konser di Kyocera Dome, Osaka, pada 28 dan 29 Januari tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.