Sukses

Lesti Kejora Siap Meriahkan HUT Indosiar ke-28, Diharapkan Kembali Jadi Juri Dangdut Academy

Pada Perayaan HUT Indosiar yang ke-28 nanti, Lesti akan kembali tampil di layar kaca menghibur para penggemar setianya.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora belakangan diketahui jarang tampil di layar kaca, pasca kasus KDRT yang menimpa rumah tangganya dengan Rizky Billar.

Pada Perayaan HUT Indosiar yang ke-28 nanti, Lesti akan kembali tampil di layar kaca menghibur para penggemar setianya. Bersama ratusan artis lainnya, ibu satu anak itu akan menghibur para pemirsa setia Indosiar.

"Saya sudah ngobrol sama Lesti, dia juga siap untuk tampil di HUT Indosiar ke-28," ujar Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM, di Kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (27/12/2022).

"InsyaAllah akan menjadi penampilan yang Lesti perdana di TV dan itu di rumahnya sendiri," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Waktu

Harsiwi membantah disebut melarang Lesti tampil di Indosiar, lantaran kisruhnya kasus KDRT dengan Rizky Billar. Harsiwi menyatakan pihaknya justru memberi waktu kepada Lesti, untuk kembali menata hati.

"Kita memberi keleluasaan kepada Dedek Lesti untuk menata kembali hidupnya. Kapan saja dia siap tampil di Indosiar, dan kita tidak memaksa dia untuk terburu-buru tampil," jelas Harsiwi.

3 dari 4 halaman

Kolaborasi dengan Rara dan Sridevi

Harsiwi mengungkapkan, pada malam puncak Perayaan HUT Indosiar ke-28 nanti, Lesti akan menyanyikan sekitar enam lagu. Nantinya Lesti juga akan berkolaborasi dengan Rara dan Sridevi.

"Lesti menyanyi banyak lagu, mungkin sekitar enam lagu ya. Dia akan berkolaborasi dengan 28 d Dico sekaligus akan nyanyi dengan Rara dan Sridevi," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Terus Berkreativitas

Harsiwi merasa bersyukur atas kesediaan Lesti tampil di Perayaan HUT Indosiar ke-28. Ia juga berharap, Lesti akan kembali menduduki kursi juri, ajang pencarian bakat yang dihadirkan Indosiar.

"Kami sangat bersyukur, mudah-mudahan Lesti kuat dan terus berkreativitas. Bikin lagu-lagu baru, kemudian tampil lagi jadi juri lagi di Indosiar. Kita hanya memberi wadah, menjaga hatinya supaya dia nyaman," ucap Harsiwi Achmad. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.