Sukses

Luka Hati Rizky Billar, Tersinggung Saat Tanggung Jawabnya kepada Lesti Kejora Dianggap Tak Pernah Ada

Rizky Billar mengaku ada luka di hatinya. Ini akibat kecaman netizen dari dianggap numpang hidup hingga tak bertanggung jawab terhadap anak dan istri.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar buka kartu soal perlakuan warganet terhadapnya belakangan ini. Suami Lesti Kejora pusing karena apapun yang dikerjakannya untuk keluarga seolah selalu salah di mata netizen.

Baru-baru ini, beredar foto Rizky Billar bersama Lesti Kejora dan Baby L jalan-jalan. Sang istri tampak menjinjing tiga tas. Walhasil, Rizky Billar dirujak netizen karena dianggap tega membiarkan istri kerepotan.

Atas perlakuan ini, ayah Muhammad Leslar Al-Fatih Billar mengaku tersinggung dan kecewa. Rizku Billar lantas menumpahkan unek-uneknya kepada awak media.

“Itu menimbulkan luka di hati saya,” kata bintang sinetron Cinta Karena Cinta dalam video interviu yang diunggah kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (24/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Rasa Kecewa

“Sebagai suami, saya ada rasa kecewa, ada rasa tersinggung kalau seandainya tanggung jawab saya atau apa yang saya lakukan kepada istri, itu dianggap tidak ada,” Rizky Billar membeberkan.

Belakangan ia sadar, bisa melakukan apa pun yang terbaik demi istri dan anak. Namun, Rizky Billar tak bisa mengendalikan opini orang-orang di luar sana. Kini, ia hanya bisa pasrah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Perlu Memaksa

“Saya tidak perlu memaksa. Orang-orang juga punya haknya untuk berpendapat. Kalau mereka berpendapat seperti itu ya, silakan. Tidak masalah. Namun ada kalanya nanti saya pasti akan meluruskan,” akunya.

Sejak kasus KDRT yang berujung damai di Polres Metro Jakarta Selatan jadi isu nasional, Rizky Billar kerap jadi bulan-bulanan netizen. Publik mengecam Rizky Billar yang kala itu jadi tersangka.

4 dari 4 halaman

Istri Menguatkan

Netizen juga menyayangkan Lesti Kejora yang dinilai lembek terhadap pelaku KDRT yang adalah tindak kejahatan. Meski kerap dihujat, Rizky Billar bersyukur sang istri setia dan menguatkan hatinya.

“Kadang-kadang istri saya yang menguatkan. Cuma kadang-kadang istri saya tuh pengin meluruskan tapi dia sendiri bukan tipe yang mau: Nih lo gue. Menunjuk pembuktian, gitu,” tutup Rizky Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.