Sukses

Vidio Hadirkan Next Wave Concert untuk Meriahkan Akhir Tahun, Menampilkan Budi Doremi hingga Christie

Vidio menggelar konser online bertajuk Next Wave Concert yang disiarkan langsung pada Jumar, 30 Desember 2022 pukul 20.00 WIB gratis dan Eksklusif. Menampilkan Budi Doremi, Christie, hingga Un1ty.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2023 tinggal menghitung hari lagi. Untuk Anda yang belum memiliki rencana untuk berkegiatan di luar rumah, bisa memilih untuk menonton konser secara online. Walaupun tetap di dalam ruangan, kemeriahan acara musik tetap bisa dirasakan karena bertabur bintang tamu yang siap mewarnai malam tahun baru Anda.

Salah satu konser online yang bisa disaksikan secara gratis dan eksklusif adalah Next Wave Concert yang diselenggarakan oleh layanan streaming Vidio. Rencananya, sajian acara musik yang dikemas layaknya intimate concert ini akan tayang secara langsung pada Jumat, (30/12/2022) mendatang.

Next Wave Concert akan menampilkan sederet musisi berbakat tanah air yang kiprahnya sudah tak diragukan lagi. Mereka adalah Budi Doremi, Virgoun, Christie, hingga grup Un1ty. Untuk bisa menyaksikannya, penonton hanya perlu mengunduh aplikasi Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gratis dan Eksklusif di Vidio

Next Wave Concert bisa menjadi hiburan untuk keluarga Anda sembari menghitung mundur pergantian tahun 2023. Menariknya, konser musik ini tidak hanya bisa disaksikan menggunakan perangkat smartphone atau tablet saja, karena tayangan Vidio bisa disaksikan melalui SmartTV agar pengalaman menonton jauh lebih puas dan meriah.

Penonton tidak perlu berlangganan paket Vidio apapun untuk bisa menonton Next Wave Concert. Event live streaming ini bisa disaksikan gratis, eksklusif hanya di Vidio.

Banyak artis dan musisi yang siap memberikan penampilan terbaiknya untuk menemani waktu luang Anda bersama keluarga di penghujung tahun ini. Tembang terbaik dan terbaru yang dibawakan oleh Budi Doremi, suara indah Christie, hingga kompaknya tarian dari Un1ty akan memanjakan mata pemirsa.

Untuk yang tidak ingin melewatkannya, bisa langsung kunjungi tautan berikut live streaming Next Wave Concert pada Jumat, 30 Desember 2022 pukul 20.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.