Sukses

Barbie Kumalasari Alami Kerampokan, Tas Calvin Klein Raib Diambil

Barbie Kumalasari mengalami kejadian nahas, kehilangan tas mahal yang ada di dalam mobilnya.

Liputan6.com, Jakarta Barbie Kumalasari mengalami nasib apes. Artis yang juga pengacara ini mengaku baru saja mengalami kerampokan sewaktu mobil Mercedes Benz miliknya sedang diparkir.

Seperti dilihat di akun Instagram miliknya, Barbie Kumalasari menceritakan detik-detik kronologi perampokan yang dialaminya di unggahan video pada Minggu 25 Desember 2022. 

Mantan istri Galih Ginanjar itu mengatakan perampokan yang dialaminya bermodus memecahkan kaca mobil. Malangnya, dia tak mengetahui aksi perampokan tersebut. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beraksi

Pasalnya, saat pencuri beraksi, Barbie saat itu sedang mengikuti meeting di salah satu kedai kopi milik Indra Brugman di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Barbie mangaku memarkirkan mobilnya sekitar 50 meter dari kedai kopi. 

"Aku parkir di samping, setelah itu (aku) pulang dari meeting jam setengah satu malam, ketika aku lagi mau naik mobil tiba-tiba aku lihat kaca mobil Mercy sudah pecah,” ujar Barbie Kumalasari seperti dikutip Dream, Senin (26/12/2022).

3 dari 4 halaman

Syok

Barbie mengalami syok berat mengetahui kaca mobilnya sudah rusak. Dia juga merasa heran karena penjaga parkir tak mendengar kejadian tersebut. Padahal banyak kendaraan yang sedang diparkir.

Apesnya lagi, dirinya kehilangan sejumlah barang yang digondol sang pencuri, termasuk tas mewah miliknya.

"Aku kehilangan tas Calvin Klein aku beserta barang-barang. Tas aku waktu itu aku taruh di tengah,” katanya.

4 dari 4 halaman

Lapor Polisi  

Wanita 40 tahun ini tak tinggal diam. Dia sudah melaporkan kejadian yang menimpanya ke pihak kepolisian. Barbie berharap pelaku dapat segera ditangkap.

"Semoga cepat ketangkap," pungkas Barbie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.