Sukses

Nikita Willy Pertama Kali Rayakan Hari Ibu Sebagai Orangtua, Dapat Ucapan Romantis dari Indra Priawan

Nikita Willy mengaku merasakan makna tersendiri di Hari Ibu.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy menjadi ibu setelah melahirkan anak pertamanya Issa Xander Djokosoetono pada 7 April lalu. Saat momen hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember ini, Nikita Willy pertama kalinya bisa merayakan dan merasakan.

Bagi Nikita Willy, hal ini menjadi spesial pertama merayakan hari Ibu sebagai orangtua.

"Ini hari ibu aku yang pertama, spesial banget momen bonding yang sangat bermakna buat aku dan baby Issa yaitu aku bisa baby spa bersama 1000 baby dan ibu-ibu lainnya," ujar Nikita Willy kepada wartawan di FX Sudirman Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peran Ibu

Peran sebagai ibu sangatlah penting. Hal itu juga yang dirasakan suami Nikita Willy, Indra Priawan. Apalagi untuk tumbuh kembang anak sejak kecil.

"Mungkin lebih mengingatkan ke semua orang kalau misalnya tanpa ibu (anak) tidak tumbuh kembang dengan baik," kata Indra Priawan.

 

3 dari 4 halaman

Berikan Ucapan

Momen hari Ibu dirasakan lain oleh Nikita Willy. Dirinya mendapatkan ucapan romantis dari sang suami. 

"Ini spesial banget karena pas keluar kamar aku udah mikirin aku harus beli bunga apa untuk mamaku dan mama mertuaku terus Indra tiba-tiba bilang Happy Mothers Day, kamu kan pertama kali. Jadi sekarang aku bisa diucapin mothers day juga. Jadi menurut aku sangat bermakna banget dan bukan cuma buat aku pasti untuk semua ibu-ibu hebat di seluruh Indonesia," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Menikmati 

Nikita Willy mengaku sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu. Ia tidak mau melewatkan sedikitpun momen bersama baby Issa. Oleh karena itu sejak kecil baby Issa selalu dibawa traveling ke mana pun Nikita Willy dan Indra Priawan pergi.

"Aku merasa enjoy banget dengan aku sekarang sebagai seorang ibu. Aku merasa bahwa momen-momen bonding aku sama Issa nggak mau aku lewatin sedikit pun," kata Nikita Willy.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.