Sukses

Kesaksian Nikita Willy Setelah Punya Anak: Sejak Jadi Ibu, Bahagia Saya Jadi Sangat Sederhana

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan Indra Priawan, Nikita Willy dikaruniai seorang bayi laki-laki bernama Issa Xander Djokosoetono di Amerika Serikat, April 2022. Momen ini mengubah hidupnya.

Salah satu yang berubah, menurut bintang sinetron Putri Yang Ditukar, adalah definisi bahagia. Nikita Willy menyebut sejak melahirkan baby Issa, ia menilai bahagia bisa datang dari hal-hal kecil.

“Sejak jadi ibu, bahagia saya menjadi sangat sederhana seperti melihat si kecil tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria,” ujarnya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (28/11/2022).

Selain si buah hati, menghabiskan waktu dengan keluarga dan orang terkasih adalah hal yang tak henti disyukuri Nikita Willy belakangan ini. Keluarga adalah segalanya, tak perlu lagi pencapaian besar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Memilih Bahagia

“Selain itu menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang menjadi salah satu sumber bahagia yang saya syukuri,” bintang film Alas Pati dan Terlalu Tampan menyambung.

“Belakangan saya berpikir kita bisa memilih bahagia yang kita inginkan, tanpa perlu punya pencapaian besar. Bahagia bisa dari hal sederhana di sekitar kita,” kata Nikita Willy.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Film Pendek

Ini disampaikan Nikita Willy dalam kapasitas sebagai Brand Ambassador Oppo Indonesia pada peluncuran kampanye inklusif #OPPOChooseJoy yang mengajak masyarakat Tanah Air memilih dan menunjukkan bahagia versi diri sendiri lalu membagikannya ke lingkungan sekitar.

Kampanye ini ditandai dengan peluncuran film pendek tentang anak laki-laki yang memilih merayakan kesuksesan bersama keluarga dan orang terdekatnya sebagai bentuk kebahagiaan.

 

4 dari 4 halaman

Pesan Inklusif

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen menjelaskan, film pendek ini mengirim pesan mendalam bahwa dukungan keluarga dan kerabat dalam meraih cita-cita adalah sumber kebahagiaan yang patut diapresiasi.

“Kami membagikan pesan inklusif ini ke seluruh Indonesia untuk mendorong dan memotivasi masyarakat dengan semangat Inspiration Ahead dalam menyambut tahun baru penuh optimistis,” tutur Patrick Owen.

Masyarakat bisa ikut kampanye ini dengan mengunggah video singkat via akun Instagram, Twitter, maupun YouTube dan berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik. “Informasi lengkapnya, Anda bisa ikuti akun Twitter, Instagram, dan YouTube Oppo Indonesia,” pungkasnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS