Sukses

Big Bang Festival 2022 Resmi Digelar, Ada Pesta Diskon 90 Persen Hingga Penampilan Denny Caknan, Fourtwnty dan Kahitna

Big Bang Festival 2022 digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 22 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023

Liputan6.com, Jakarta Big Bang Festival 2022 resmi digelar. Event yang memanjakan pengunjung dengan berbagai barang diskon hingga 90 persen ini berlangsung mulai 22 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023. 

Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya, Novry Hetharia, menyampaikan jika pesta diskon yang bisa ditemui di Big Bang Festival tak hanya aneka produk yang merupakan keperluan atau perlengkapan sehari-hari.

Tapi, kata dia, para pengunjung juga bisa berburu tiket penerbangan murah. Novry menjelaskan, ada booth khusus yang memberi informasi tiket wisata dengan maskapai pesawat terbang dengan harga miring.

"Ada travel fair dari Sriwijaya Air untuk setahun ke depan," kata Novry ditemui di sela-sela pembukaan Big Bang Festival 2022 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (22/12/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiket Pesawat Mulai Rp350 Ribu

Bukan cuma Sriwijaya Air, Novry menyebutkan, ada NAM Air yang juga menawarkan tiket perjalanan domestik yang menguntungkan masyarakat. Tiket pesawat dalam acara tersebut dibanderol hingga Rp 350 ribu.

"Kemudian ada cuci gudang elektronik dan banyak lagi yang lain. Dan itu cuci gudang diskonnya sampai 90 persen," Novry menjelaskan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Tiket Masuk Rp50 Ribu

E-Tiket Big Bang Festival 2022 bisa dibeli online melalui aplikasi BBO seharga Rp 50 ribu dengan kuota terbatas.

Penggunaan elektronik tiket ini juga merupakan bagian dari penerapan protokol kesehatan untuk mengurangi penukaran uang tunai dengan tiket dan kontak fisik.

Informasi lebih lanjut mengenai festival tersebut bisa diakses di Instagram @bigbangfest.id.

 

 

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Konser Musik

Yang paling dinanti, Big Bang Festival 2022 juga menghadirkan konser musik yang diisi oleh para penyanyi dan musisi ternama seperti Denny Caknan, Pamungkas, Hindia, Feel Koplo, Fourtwnty, Ndarboy Genk, .Feast, Kahitna, Tipe-X, Guyon Waton, Fiersa Besari, NDX AKA, dan Idgitaf.

"Jadi warga Jabodetabek, khususnya di Jakarta yang liburan nggak ke luar kota atau ke luar negeri, nggak kemana-mana, bisa datang ke Big Bang Jakarta untuk menikmati acara musik, membawa keluarga, anak-anak karena banyak juga tempat bermain anak-anak," Novry memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.