Sukses

Gisele Tewas, Gal Gadot Dipastikan Tetap Kembali di Fast and Furious 10 untuk Bertemu Jason Momoa

Tampaknya pihak rumah produksi Fast and Furious mendengarkan permintaan hati para penggemar yang berharap Gal Gadot kembali.

Liputan6.com, Jakarta Isu Gal Gadot akan kembali memerankan Gisele Yashar yang sudah tewas dalam waralaba film Fast and Furious, sempat disambut dingin sejumlah penggemar. Meskipun ada beberapa juga yang mengaku berharap Gal Gadot bisa beraksi lagi di film-film Fast and Furious.

Kini, tampaknya pihak rumah produksi mendengarkan permintaan hati dari para penggemar yang berharap Gal Gadot kembali. Pasalnya, tersiar kabar dari sumber terdekat laman thedirect.com, bahwa Gal Gadot akan tampil lagi di Fast and Furious 10 alias Fast X, seperti disampaikan Kamis (22/12/2022) kemarin.

Dalam kabar tersebut, turut ditegaskan bahwa Gal Gadot akan reuni dengan aktor lawan mainnya di sesama waralaba DCEU, Jason Momoa. Dalam film ini, Momoa akan tampil sebagai karakter antagonis utamanya. Sebelumnya, Gadot dan Momoa masing-masing memerankan Wonder Woman dan Aquaman.

Kembalinya Gal Gadot di Fast and Furious 10 pun menimbulkan sejumlah asumsi di kalangan penggemar. Salah satunya keinginan pihak Universal untuk memasangkan kembali Gisele Yashar dengan Han Lue yang diperankan oleh Sung Kang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangkitnya Han

Dalam film Fast and Furious 9, fans dikejutkan oleh kehadiran Han yang seharusnya sudah tewas di film Fast and Furious: Tokyo Drift. Aksi Han dimunculkan dalam kisah prekuelnya, Fast and Furious 4 serta dua film selanjutnya, Fast Five dan Fast and Furious 6.

Dalam film Fast and Furious 6, Gisele digambarkan tewas setelah terjatuh dari pesawat di landasan pacu. Namun tak ada konfirmasi dari sineas mengenai jasad karakter ini. Lalu di akhir film, ditampilkan kembali adegan Han berada di dalam mobilnya yang meledak.

 

3 dari 4 halaman

Hubungan Asmara

Dalam film Fast and Furious 6, diperlihatkan bahwa Gisele dan Han akhirnya berpacaran, seperti terlihat dalam ending Fast Five. Keduanya sempat hendak tinggal bersama di Tokyo, Jepang seperti disampaikan di awal film ini.

Namun karena Gisele tewas, Han pun sendirian menetap di Tokyo seperti ditampilkan dalam film Tokyo Drift. Kematian Han disebabkan insiden maut saat kejar-kejaran namun direvisi dengan Deckard Shaw, hingga nasib Han direvisi lagi di Fast and Furious 9 dengan bantuan Mr. Nobody.

 

4 dari 4 halaman

Sekilas Fast X

Film Fast and Furious 10 alias Fast X akan menampilkan kembali aksi Vin Diesel, Jason Statham, Michelle Rodriguez, dan John Cena dengan ketambahan dua pemain yang baru bergabung, yaitu Jason Momoa dan Brie Larson.

Sementara itu, Tyrese Gibson, Ludacris, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, dan Sung Kang akan kembali menjadi bagian dari tim Toretto. Charlize Theron juga ditunjuk lagi sebagai antagonis utamanya.

Film Fast X yang akan disutradarai oleh Louis Leterrier, siap untuk tayang pada 19 Mei 2023 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.