Sukses

Sinopsis Film Gone Girl Tayang Malam Ini, Kebenaran Kelam di Balik Misteri Istri yang Hilang

Berikut sinopsis Gone Girl tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat 23 Desember 2022 pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Gone Girl yang dibintangi Ben Affleck akan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 23 Desember 2022, mulai pukul 21.45 WIB. Program ini bisa juga Anda tonton lewat fitur live streaming Trans TV yang hadir secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Gone Girl yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Gone Girl rilis di bioskop pada 2014. Dengan budget diperkirakan 61 juta Dolar Amerika Serikat, film arahan sutradara David Fincher mampu meraup box office 369 juta Dolar. Akting ciamik Rosamund Pike membuatnya dinominasikan sebagai aktris terbaik dalam Academy Awards dan Golden Globe Awards 2015. Gone Girl juga mendapat penghargaan Best Film dalam Hollywood Film Awards 2014.

Pada hari jadi pernikahan yang kelima, Nick Dunne yang seorang guru mengetahui bahwa istrinya, Amy menghilang. Media lokal memberitakan kabar ini. Amy dikenal sebagai inspirasi buku anak-anak sukses berjudul Amazing Amy, yang ditulis orangtua wanita itu. Detektif Rhonda Boney menemukan beberapa bukti yang berusaha dihilangkan di rumah mereka. Media menuding Nick bertanggung jawab atas kematian istrinya.

Beralih ke masa lalu, Amy pernah bilang pada Nick bahwa buku Amazing Amy sebenarnya versi sempurna dari dirinya yang sebenarnya penuh kegagalan. Pernikahan Amy dan Nick digambarkan jadi hambar. Akibat resesi, pasangan ini pindah dari New York City ke kampung halaman Nick di Missouri. Amy tak senang akan keputusan ini. Mereka juga harus menemani ibunda Nick yang sekarat. Nick diam-diamm selingkuh dengan muridnya, Andie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukti

Forensik menemukan ada jejak darah yang dibersihkan di rumah, memunculkan dugaan pembunuhan. Boney menemukan bukti pasutri ini mengalami kesulitan ekonomi, hingga Amy diketahui membeli pistol. Sebuah rekam medis juga menunjukkan Amy pernah hamil, tapi Nick ngaku tak tahu.

Dalam setiap ultah pernikahan, Amy dan Nick suka melakukan permainan. Tahun ini Amy menyembunyikan buku harian yang berisi Amy takut Nick akan membunuhnya.

3 dari 4 halaman

Rekayasa

Amy ternyata sudah mengetahui perselingkuhan Nick dan berencana membuat Nick dituduh telah membunuhnya. Amy juga cerita pada tetangga bahwa Nick seorang temperamen. Amy bahkan mencuri urin tetangga untuk memanipulasi tes kehamilan.

4 dari 4 halaman

Singkat Cerita

Amy bersembunyi di rumah salah satu mantan pacarnya, Desi. Sadar Desi ingin menahannya, Amy merekayasa Desi hendak memerkosanya dan membunuhnya kemudian pulang ke rumah, menuduh Desi yang menculiknya.

Amy cerita semua ulahnya ini pada Nick. Ketika Nick menceritakan hal ini pada Boney dan yang lainnya, tak ada satu pun yang percaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.