Sukses

Verrell Bramasta Ceritakan Kronologi Sosok Wanita Misterius Satroni Rumahnya

Zaki, salah satu pekerja di rumah Verrell Bramasta, menceritakan kronologi perempuan tak dikenal itu bisa masuk ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta mengalami kejadian kurang mengenakkan baru-baru ini. Rumahnya disatroni wanita hamil yang mengaku sebagai istrinya.

Zaki, salah satu pekerja di rumah Verrell, menceritakan kronologi perempuan itu bisa masuk ke area rumah. Dikatakan oleh Zaki, kebetulan pihak sekuriti di kompleks kediaman Verrell sedang tidak ada di tempat.

"Pas saya cek ke pos enggak ada orang. Mungkin lagi ganti sif atau beli makan," kata Zaki kepada wartawan, Selasa (20/12/2022).

"Akhirnya saya menemui RT setempat dan temuin ibu-ibu itu. Sepertinya, sebelumnya dia pernah datang," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Berkali-kali

Verrell menambahkan, sudah beberapa kali rumahnya disatroni orang tak dikenal itu. Tapi Verrell baru mengetahuinya lantaran orang-orang di rumah tidak memberitahu.

"Jadi aku baru tahu yang kemarin, ternyata mereka sudah ketemu ibu ini berkali-kali. Kalau aku baru ketemu kemarin," aku Verrell.

 

3 dari 4 halaman

Minta Ongkos Pulang

Zaki melanjutkan, perempuan itu datang ingin bertemu dengan Verrell. Selain itu, pelaku juga meminta uang untuk ongkos pulang ke kampung halaman.

"Kemarin pagi-pagi itu setengah 7 pagi, 'Ini hubungan sama Verrell gimana?' Kemarin dia minta uang sama saya. Katanya mau pulang tapi enggak punya uang. Akhirnya saya kasih, tapi saya bilang jangan balik lagi," urai Zaki.

4 dari 4 halaman

Berusaha Lebih Waspada

Atas peristiwa ini, Verrell mengimbau para pekerja di rumah untuk lebih waspada ke depannya. Apalagi ini bukan kali pertama rumahnya disatroni orang tidak dikenal.

"Kagetnya kok bisa masuk ke rumah dan bukan enggak satu kali. Yang ditakutin kan kalau amit-amit, masih ada orang niatan jahat, mau nyolong apa gitu kan. Ya harus lebih waspada saja sekarang," pungkas Verrell Bramasta. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.