Sukses

Verrell Bramasta Kaget Ada Perempuan Hamil Mengaku Istri Terobos Rumahnya

Verrell Bramasta ungkap perasaannya sewaktu ada seorang ibu hamil datang ke rumah mengaku-aku sebagai istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta terkejut mendapati ibu-ibu hamil masuk rumahnya tanpa izin. Bahkan si ibu mengaku-aku sebagai istri dari putra sulung Venna Melinda tersebut.

Kala itu, Verrell mengaku tengah berada di dalam kamar. Ia sontak terkejut ketika terdengar kehebohan yang berasal dari arah kolam renang rumah.

"Kaget sih karena begitu keluar dari kamar kok ada heboh-heboh dekat kolam renang," ujar Verrell Bramasta kepada wartawan di Kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2022).

"Ternyata ibu-ibu ini sudah masuk ke dalam rumah gitu. Untungnya dihalangin sama asisten rumah tangga aku yang kerja di rumah ini," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Masalah Kejiwaan

Verrell mengatakan, ibu itu diketahui sudah beberapa kali mencoba masuk rumahnya. Ia menduga, ibu tersebut mengalami masalah kejiwaan.

"Begitu dicari tahu, dia memang orang yang kurang sehatlah. Mungkin sudah beberapa kali memang mencoba masuk ke rumah aku dan ini kedua atau ketiga kalinya masuk gitu. Cuma baru pertama kali aku melihat," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Trauma tapi Kaget

Verrell melanjutkan, hal ini tak membuat dirinya merasa trauma. Hanya saja, ia merasa kecolongan ibu-ibu tersebut dapat masuk, sementara banyak orang yang bekerja di rumahnya.

"Trauma sih enggak, cuma kaget saja. Kok bisa masuk ke dalam kompleks, bisa sampai masuk ke dalam rumah gitu," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Berhati-hati

Atas kejadian ini, Verrell mengimbau kepada para pekerja di rumahnya untuk lebih berhati-hati lagi ke depannya.

"Ya dikunci juga kan sebenarnya, banyak yang di rumah, ya. Mudah-mudahan jangan balik lagi, karena lumayan bikin resah," pungkas Verrell Bramasta. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.