Sukses

Dewi Perssik Maafkan Pelaku yang Sebut Dirinya Tak Bisa Punya Anak, Soal Cabut Laporan Nanti Dulu

Kuasa hukum Dewi Perssik menyarankan agar sang penyanyi melihat terlebih dahulu ketulusan permintaan maaf pelaku.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik tampaknya tak ingin memperpanjang laporannya terhadap MZ, perempuan yang diduga telah menghina dan memfitnahnya melalui media elektronik. Apalagi, Dewi mengaku sempat melihat video permintaan maaf yang disampaikan oleh anak-anak pelaku.

Sementara itu, kuasa hukum Dewi Perssik justru menyarankan agar dirinya melihat terlebih dahulu ketulusan permintaan maaf pelaku. Sebagai pribadi yang mudah terenyuh melihat permintaan maaf seseorang, diakui Dewi, hal itu menimbulkan dilema dari dalam dirinya.

"Sudah enggak (dilanjutkan), karena dia sudah minta maaf. Suaminya juga, anak-anaknya juga. Saya sebagai manusia biasa ya. Kalau kata bang Sandy harus dilihat dulu ketulusan dia," ujar Dewi Perssik di Polres Metro Depok, Jawa Barat, Selasa (20/12/2022).

"Kenapa saya bilang gitu? Karena balik lagi, orang yang bikin video tentang saya, saya kesal banget. Tapi ketika ketemu dia tidak bisa memberikan faktanya. Ya itulah susahnya jadi seorang Dewi Perssik, saya gampang terenyuh. Itu yang bikin saya dilema. Tapi lawyer saya bilang tunggu dulu," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Secara Pribadi Sudah Memaafkan

Dewi Perssik secara pribadi enggan memperpanjang kasus ini. Ia mengaku merasa terenyuh melihat video permintaan maaf dari anak pelaku.

"Kalau kemarin kan masih terus sampai sekarang. Kalau ini, aku sekarang kayaknya enggak deh. Aku lihat video anak-anaknya, kayaknya enggak deh. Ini kan kata Bang Sandy 'kita lihat dulu'. Kalau saya pribadi sih enggak," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Masih Menunggu Perkembangan

Tim pengaca pihak Dewi Perssik masih menunggu perkembangan kasus ini ke depannya. Apalagi, ini baru kali pertama Dewi dan pelaku bertemu. Karena untuk sementara waktu, Dewi masih belum mencabut laporannya di Polres Metro Depok.

"Nanti kita lihat perkembangannya, bagusnya gimana. Yang jelas, ini kan proses mediasi baru ketemu sekali. Jadi baru ada pelapor maunya apa, terlapor maunya apa. Baru sampai situ saja, sih. Untuk Next-nya kita pikirakan kembali," kata kuasa hukum Dewi.

 

4 dari 4 halaman

Mau Bertamu ke Rumahnya

Dewi menambahkan, saat mediasi pelaku juga sempat mengutarakan keinginannya untuk mengetahui rumah Dewi Perssik. Pasalnya, selama ini pelaku menyebut Dewi tidak memiliki hunian sendiri alias mengontrak.

"Dia ingin tahu rumah saya. Kan dibilang rumah saya sewa, kontrak. Saya bilang ke dia, 'Kamu mau ke rumah saya? Saya kasih tahu rumah saya. Saya kasih tahu dalamnya rumah saya, mau? Tapi jangan pakai kamera ya.' Saya bilang gitu," pungkas Dewi Perssik. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.