Sukses

Dewi Perssik Ultah Ke-37, Tak Ada Kado Spesial Selain Ucapan Selamat dari Mantan Suami

Dewi Perssik baru saja berulang tahun yang ke 37 beberapa hari lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik baru saja berulang tahun yang ke-37, beberapa hari lalu. Namun tak ada perayaan yang digelar untuk merayakan hari jadinya itu.

Dewi Perssik tetap memaknai ulang tahunnya dengan penuh rasa syukur. Meski tidak memiliki suami di ulang tahun kali ini, Dewi Persik tetap bersyukur atas nikmat yang Tuhan berikan selama ini.

"Enggak ada perayaan gimana-gimana, ya sederhana aja. Bertambahnya usia ya disyukuri aja, dikasih sehat," ujar Depe, sapaan Dewi Perssik, Di Polres Metro Depok, Jawa Barat, Selasa (20/12/2022).

"Kalau kemarin aku punya pendamping, sekarang enggak, tapi ya disyukuri aja," sambungnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Mantan Suami

Dewi Perssik mengatakan, mantan suami turut mengucapkan selamat ulang tahun untuknya. Namun untuk kado spesial, ia mengaku tidak mendapatkannya karena belum memiliki kekasih.

"Enggak ada kado spesial, enggak punya pacar aku. (mantan) Ngucapin, terimakasih ucapannya. Mudah-mudahan diberikan kebahagiaan," aku pelantun lagu "Hikayat Cinta" tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Lulus Ujian Kehidupan

Dilanjutkan Dewi Perssik, dirinya menyadari ujian Tuhan selalu menyertai kehidupan di dunia. Karenanya, ia berdoa agar dapat melewati ujian tersebut dengan baik.

"Doanya, apapun Allah kasih ujian, mudah-mudahan bisa lulus (ujian kehidupan). Karena kan manusia kan enggak mungkin lepas dari ujian," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Punya Resolusi Tahun Baru

Disinggung tentang resolusi di 2023, Dewi Perssik mengaku tak memiliki harapan apapun di tahun baru. Menurutnya, terlalu banyak asa yang justru berakhir dengan rasa kecewa.

"Enggak ada harapan, biasa aja. Aku sudah terlalu banyak berharap tapi kecewa," ucap Dewi Perssik. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.