Sukses

6 Gaya Haico Van Der Veken Photoshoot Ala Wednesday Addams, Penampilan Seram Bikin Pangling hingga Disebut Cocok Perankan Antagonis

Bintang sinetron Haico Van Der Veken melakukan pemotretan ala karakter Wednesday Addams hingga bikin warganet pangling.

Liputan6.com, Jakarta Haico Van Der Veken merupakan salah satu pemain sinetron muda yang tengah naik daun. Bintang Samudra Cinta langganan peran utama sebagai protagonis yang terzalimi. Kerap menjalani pemotretan bertema fashion dan beauty, Haico tampil beda dalam photoshoot terbaru.

Gadis kelahiran 18 Februari 2002 ini disulap jadi Wednesday Addams, karakter utama serial Wednesday di Netflix yang tengah trending di berbagai negara termasuk Indonesia. Dalam serial yang rilis 23 November 2022 itu, pemeran utamanya adalah gadis remaja pemilik kekuatan supernatural yang bersikap dingin dan cenderung seram.

Diperankan oleh aktris Jenna Ortega, Wednesday juga memiliki penampilan fisik yang khas. Ia memakai poni, rambut kepang serta lipstik gelap. Gaya ini kemudian diaplikasikan tim makeup dan hairdo pada Haico.

Hasilnya pun mengundang decak kagum. Sosok Haico yang feminin dan kalem, berubah jadi garang hingga menyeramkan namun tetap cantik. Berikut 6 potret Haico Van Der Veken jadi Wednesday Addams, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi, Rabu (21/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Detail

Riasan, gaya rambut hingga kostum yang dipakai Haico begitu detail dalam melakukan recreate karakter Wednesday Addams. Pada caption, Haico menyebutkan kredit nama Ryan Ogilvy sebagai makeup artist.

Haico juga memakai caption salah satu kalimat yang pernah diucapkan Wednesday dalam serial delapan episode itu. “Aku bertingkah tak peduli pada orang yang tidak menyukaiku. Di lubuk hati, diam-diam aku menikmatinya,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

3 dari 7 halaman

Rambut

Biasa tampil dengan rambut panjang tergerai, kali ini Haico memakai gaya kepang dua dengan poni seperti Wednesday. Penata rambut untuk pemotretan ini adalah @firdajeanhair.

4 dari 7 halaman

Totalitas

Seolah riasan dan ekspresi tak cukup kelam, Haico juga memakai pewarna kuku warna hitam. Ia pose dengan gestur khas karakter utama serial Wednesday.

5 dari 7 halaman

Kostum

Pendukung sinetron Love Story The Series memakai outfit hitam dengan kerah putih serta rok warna putih. Kostum yang dipakai merupakan koleksi Tory Burch.

6 dari 7 halaman

Ekspresi

Biasa dapat peran teraniaya, Haico sukses memamerkan ekspresi dingin dan seram dalam photoshoot kali ini. Beberapa warganet mengaku nyaris tak mengenali Haico. Ekspresi dinginnya pun dianggap menyeramkan. “Serem2 tapi sgt mempesona❤️❤️ sukses dan sehat selalu anak baik dan santun,” tulis akun vina_ghath******.

Dengan gaya begini, warganet pun menyebut Haico cocok dapat peran jahat. “Semoga next dpt peran antagonis spt yg kamu inginka ya co.. apa itu di film atau di ws..biar tambah pngalaman actingnya, gak dpt peran protagonis terus,” tulis yesidri*** .

7 dari 7 halaman

Terima Kasih

Haico pun mengucap terima kasih pada tim yang telah menyulapnya jadi Wednesday Addams. “Terima kasih pada tim glamor yang mengubahku jadi Wednesday Addams 🖤,” tulisnya memakai bahasa Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.