Sukses

Eunhyuk Super Junior dan Kwang Hee Kaget Tahu Nama Lengkap Dita Secret Number Sangat Panjang

Dita Secret Number memiliki nama yang panjang hingga terdiri dari enam suku kata.

Liputan6.com, Jakarta Dita Secret Number adalah salah satu idola K-Pop asal Indonesia. Wanita asal Yogyakarta ini memiliki nama asli yang sangat panjang, yaitu Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang.

Bagi orang Korea Selatan yang mayoritas memiliki nama singkat tentu terkejut mendengar Dita yang namanya memiliki enam suku kata. Setidaknya inilah yang dirasakan Eunhyuk Super Junior dan Kwang Hee.

"Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang. Itu nama panjangku," kata Dita saat diundang dalam acara K-Champ Award yang tayang belum lama ini.

"Itu nama panjangmu, sepanjang itu? Coba ulang lagi," tanya Kwang Hee.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arti Nama

Dita pun melafalkan kembali nama panjangnya, namun Eunhyuk dan Kwang Hee masih saja tidak bisa menyebut nama panjang Dita dengan benar. Kwang Hee lantas bertanya apa arti nama tersebut.

"Anak Agung Ayu itu nama gelar, nama keluarganya Karang. Puspa artinya bunga, Aditya artinya matahari," tutur pelantun lagu "Who Dis?" itu.

3 dari 4 halaman

Eko

Bicara soal nama, Eunhyuk super Junior pun pamer kepada Dita bahwa dia juga memiliki nama Indonesia yang merupakan pemberian dari penggemarnya di Tanah Air.

"Aku juga punya nama Indonesia loh. Namaku adalah Eko," kata Eunhyuk.

"Wah, memang kelihatan seperti Eko," Dita merespons dengan terkejut.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun merespons interaksi mereka dengan beragam komentar. "Gue aja yg orng Indo hapalin nma panjang Dita belibet aplgi orng korea," tutur salah satu warganet.

"Tapi emg kaya eko si, gatau jelasinnya tp emg eko bgt hyuk," kata warganet lain.

"Bangga banget ya oppa punya nama indo Eko," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.